GCI Deklarasikan Chapter Minahasa Selatan dan Bolmong di Musda GCI Sulut

AlanBIKERS.com – Ditengah berlangsungnya Musyawarah Daerah (Musda) II GCI Regional Sulut di Villa Tobongan Modayag, Kabupaten Bolmong Timur, Sulawesi Utara, Sabtu-Minggu (29-30/05), juga dilakukan selebrasi 4th Anniversary GCI Regional Sulut diisi simbolis pemasangan dan peniupan lilin angka 4.

Bro Oan Liow selaku Pembina GCI Regional Sulut memberikan apresiasi kepada Bro Boy Manoppo dari GCI Chapter Sangihe sebagai member terjauh yang hadir dalam acara kali ini

“Usia yang sudah cukup untuk menggambarkan kebersamaan kita selama 4 tahun, menjadi bukti bahwa dengan segala macam pemikiran serta ide yang berbedabeda bisa kita satukan disini. Demi satu tujuan memajukan GCI Regional Sulut,” ujar Bro Maichal.

Usai istirahat dan Sholat Maghrib, acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan dirangkai dengan acara Deklarasi Chapter Minahasa Selatan dan Chapter Bolmong.

“Terimakasih untuk support dari teman-teman chapter Bolmong juga chapter lain serta Pengurus Regional, hingga kami bisa membentuk chapter Bolmong. Kami tetap membutuhkan support dari kalian semua untuk mengembangkan GCI Chapter Bolmong kedepan,”  ujar Bro Fandi Mandak perwakilan dari GCI Chapter Bolmong.

Sementara itu, Bro Pristo perwakilan chapter Minahasa Selatan pun menyampaikan ucapan terima kasihnya. “Kami dari chapter Minahasa Selatan bertekad untuk mengembangkan dan memajukan Gci Chapter Minahasa Selatan,” ujarnya.

Jelang akan memasuki acara Musyawarah Daerah (Musda), Bro Oan Liow selaku Pembina GCI Regional Sulut memberikan apresiasi kepada Bro Boy Manoppo dari GCI Chapter Sangihe sebagai member terjauh yang hadir dalam acara kali ini.

“Bro Boy merupakan perwakilan dari chapter yang secara letak geografis ada di daratan terpisah dengan 7 Chapter lain di GCI Regional Sulut. Semoga GCI Sangihe segera deklarasi,” harap Bro Oan. (GCI/AB)

Lanjut baca juga : Musda II GCI Regional Sulut Pilih Ketua Umum dan Pengurus Periode 2021-2023

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.