Musda II GCI Regional Sulut Pilih Ketua Umum dan Pengurus Periode 2021-2023

AlanBIKERS.com – GSX Club Indonesia (GCI) Regional Sulawesi Utara (Sulut) telah melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) II pada akhir bulan Mei lalu. Acara ini berlangsung di Villa Tobongan Modayag, Kabupaten Bolmong Timur, Sulawesi Utara, Sabtu-Minggu (29-30/05).

Terima kasih untuk pengurus yang lama, selamat untuk pengurus yang baru. Tongkat estafet untuk memajukan GCI Regional Sulut ada di tangan kalian. Tetap mempertahankan hal-hal yang baik dikepengurusan yang lalu, hilangkan hal-hal yang kurang berkenan

Agenda utama Musda adalah pemilihan Pengurus GCI Regional Sulut Periode 2021-2023. Sebelumnya, pengurus telah mendemisionerkan seluruh perangkat Pengurus GCI Regional Sulut lalu melaksanakan pemilihan. Setelah melakukan proses pemilihan, Bro Rolly Dumaris terpilih menjadi Ketua Umum GCI Regional Sulut periode 2021-2023.

Bro Rolly Dumaris, Ketua Umum GCI Regional Sulut periode 2021-2023.

“Terima kasih buat semua member yang telah memilih saya sebagai  Ketua Umum yang baru. Semoga kedepannya saya bisa memberikan yang terbaik buat GCI Regional Sulut. Adapun aturan yang akan kita buat kedepannya nanti tetap koordinasikan dengan pengurus regional maupun para ketua chapter. Poin yang paling penting bagi saya kedepannya adalah memberikan kenyamanan didalam klub,” ujar Bro Rolly dalam sambutannya usai terpilih.

Usai pemilihan kepengurusan, acara dilanjutkan dengan memutuskan beberapa kesepakatan yang akan dijalankan oleh periode kepengurusan periode 2021-2023.

“Terima kasih untuk pengurus yang lama, selamat untuk pengurus yang baru. Tongkat estafet untuk memajukan GCI Regional Sulut ada di tangan kalian. Tetap mempertahankan hal-hal yang baik dikepengurusan yang lalu, hilangkan hal-hal yang kurang berkenan. Karena kita maju, belajar dari kesalahan-kesalahan sebelumnya. Kiranya pengurus yang baru bisa memegang amanah yang diamanatkan demi GCI Regional Sulut kedepan yang lebih baik lagi,” pesan Bro Oan, Pembina GCI Regional Sulut. (GCI/AB)

Baca juga : Rayakan 4 Tahun Usianya, GCI Regional Sulut Gelar 4 Acara Penting Sekaligus

Struktur Pengurus GCI Regional Sulut Periode 2021-2023 :

Ketua Umum : Bro Rolly Dumaris ‘Ro’llee D’maiz’ SLT#037

Wakil Ketua :

– Bro Rocky Mose SLT#016 (GCI Chapter Minahasa)

– Bro Tirmizi Daeng Mangawi SLT#043 (GCI Chapter Kotamobagu)

– Bro Arief Moko SLT#026 (GCI Chapter Minahasa Utara)

– Bro Steven Lessa SLT#054 (GCI Chapter Manado)

– Bro Richo Umboh SLT#097 (GCI Chapter Bitung)

– Bro Moh Fandy Mandak SLT#107 (GCI Chapter Bolmong)

– Bro Pristo Ghanzo Runtuwene (Pj. GCI Chapter Minsel)

– Bro Boy Manoppo (Pj. GCI Chapter Sangihe)

Sekretaris : Bro Santo Ismail SLT#035

Bendahara : Bro Riccy Geraldo Tania SLT#032

Humas : Bro Maurids Dagi SLT#110

Tatib : Bro Novel Pendong SLT#070

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.