Rayakan 4 Tahun Usianya, GCI Regional Sulut Gelar 4 Acara Penting Sekaligus

AlanBIKERS.com – Akhir bulan Mei 2021 lalu menjadi tonggak sejarah baru bagi bikers pengguna Suzuki GSX series yang tergabung didalam GSX Club Indonesia (GCI) Regional Sulawesi Utara (Sulut). Pasalnya mereka usai menggelar 4 acara penting sekaligus dengan mengusung tema ‘Torang GCI’.

Terima kasih untuk 3 Tahun kebersamaan kita, juga untuk support dari chapter lainnya, Pengurus Regional yang kali ini Kotamobagu dipercayakan untuk menggelar 4 acara sekaligus

Agenda penting tersebut adalah 4th Anniversary GCI Regional Sulut, 3rd Anniversary GCI Chapter Kotamobagu,  Deklarasi GCI Chapter Bolaang Mongondow dan GCI Chapter Minahasa Selatan lalu Musyawarah Daerah (Musda) II GCI Regional Sulut dengan agenda utamanya pemilihan Pengurus GCI Regional Sulut Periode 2021-2023.

Selaku tuan rumah sekaligus panitia acara, GCI Chapter Kotamobagu menggelar acara tersebut di Villa Tobongan Modayag, Kabupaten Bolmong Timur, Sulawesi Utara, Sabtu-Minggu (29-30/05).

Rangkaian acara dimulai pukul 15.30 WITA diawali dengan do’a bersama lalu menyanyikan Lagu Indonesia Raya. Kemudian dibuka kata sambutan oleh Bro Maichal Eman, Penasehat GCI Regional Sulut yang berikan apresiasinya atas kehadiran para peserta didalam acara ini.

“Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, kita semua dipertemukan dalam acara ini. Suka dan duka telah kita lewati bersama selama 4 tahun ini. Kiranya GCI Regional Sulut semakin maju dan semakin solid kedepannya,” ujar Bro Maichal.

Selanjutnya acara diteruskan dengan selebrasi 3rd Anniversary GCI Chapter Kotamobagu yang ditandai dengan tiup lilin dan foto bersama.

“Terima kasih untuk 3 Tahun kebersamaan kita, juga untuk support dari chapter lainnya, Pengurus Regional yang kali ini Kotamobagu dipercayakan untuk menggelar 4 acara sekaligus. Semoga teman-teman chapter Kotamobagu semakin solid dan makin semangat lagi mengembangkan GCI Chapter Kotamobagu,” ujar Bro Tirmizi D. Mangawi, Ketua GCI Kotamobagu dalam sambutannya. (GCI/AB)

Lanjut baca juga : GCI Deklarasikan Chapter Minahasa Selatan dan Bolmong di Musda GCI Sulut

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.