GCI Sulawesi Guyub Ikuti Touring Wisata Season IV Suzuki GSX 150

AlanBIKERS.com – Setelah pernah digelar di Sulawesi Selatan dan Sulawesi Tenggara, Touring Wisata Season IV Suzuki GSX 150 dilaksanakan di wilayah Sulawesi Tengah pekan lalu oleh Komunitas Suzuki dan PT Sinar Galesong Mandiri (SGM).

Kegiatan ini diikuti ratusan bikers pengguna Suzuki GSX 150 yang tergabung didalam GSX Club Indonesia (GCI) selama dua hari, Sabtu dan Minggu (14-15/07). Mengambil start dari pelataran parkir SGM Palu rombongan ini dilepas oleh Deddy Priambada, Sales Area Sulawesi PT. Suzuki Indomobil Sales (PT.SIS).

Dari sini mereka menempuh rute Palu – Taweli – Toboli – Parigi – Poso dan finish di Desa Siuri Tentena. Selain bertujuan memperkenalkan destinasi objek wisata di wilayah Sulteng, kegiatan ini juga untuk memberikan contoh cara berkendara yang aman dan nyaman kepada masyarakat.

Didalam rangkaian acara kegiatan ini juga diisi dengan berbagai games menarik yang berhadiah menarik tentunya, menjadikan suasana terasa makin meriah dan jerjalin keakraban antar peserta touring ini.

“Kita sangat peduli terhadap keamanan berkendara, apalagi jika dikaitkan dengan tingginya angka kecelakaan lalulintas,” ujar Fredrik Tulaseket, Marketing Manager PT. Sinar Galesong Mandiri. Fredrik juga mengakui kehadiran komunitas Suzuki GSX memberi kontribusi positif pada peningkatan penjualan motor Suzuki di wilayah Sulawesi.

Sementara itu, Deddy Priambada menambahkan bahwa kegiatan ini juga sekaligus untuk mensosialisasikan dan lebih mengenalkan Suzuki GSX 150 kepada masyarakat, terutama dari segi desain dan teknologinya.

Bro Marwan (depan kanan), Ketum GCI Regional Sulawesi Tengah.

“Semoga kedepanya GCI yang ada di Sulawesi Tengah semakin kompak dan solid, terjalin terus silaturahminya dan kekeluargaan sekarang hingga seterusnya. Semoga pihak Suzuki, baik SGM Palu maupun PT. SIS bisa selalu mendukung segala bentuk kegiatan positif dan sosial dari GCI,” ujar Bro Marwan, Ketum GCI Regional Sulawesi Tengah.

Touring Wisata Season IV Suzuki GSX 150 ini diikuti perwakilan dari GCI Regional Sulteng, GCI Regional Sulut, GCI Regional Kendari, GCI Regional Gorontalo, GCI Chapter Kolaka, GCI Chapter Luwuk, dan GCI Chapter Palu.

22Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: