Wahana Gelar Kompetisi Futsal Kuatkan Solidaritas Antar Bikers Honda

AlanBIKERS.com – Sebagai upaya untuk perkuat solidaritas antar anggota komunitas yang tergabung didalam Asosiasi Honda Jakarta (AHJ) dan Asosiasi Honda Motor Tangerang (AHMT), Main dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) menggelar kompetisi Futsal selain dengan kegitan touring.

Dihadiri sekitar 300 bikers Honda dari berbagai tipe motor, kompetisi Futsal agenda tahunan ini berlangsung di Goedang Futsal Kalimalang, Jakarta Timur pada hari Minggu pekan lalu (22/07).

Dengan tagline Ketupat Futsal Community Cup, ajang ini diikuti 22 tim berlangsung sejak pagi hari. Meski diantara peserta sudah saling kenal, tetap saja terjadi persaingan sengit dalam kompetisi futsal ini untuk perebutkan hadiah jutaan rupiah.

“Setiap tahun kegiatan kompetisi futsal ini dijalankan. Jadi tidak hanya turing, dengan kegiatan kompetisi ini Wahana juga ajak anggota komunitas unutk mau jalankan pola hidup sehat dengan olah raga,” ujar Agus Sigit akrab disapa Bro Sigit selaku PIC Community Development Wahana.

Dia menambahkan bahwa setiap tahun peran komunitas mengikuti kegiatan regional ini juga cukup baik dengan bertambahnya jumlah tim yang ikut.

Tidak hanya kompetisi futsal, didalam rangkaian acara ini Wahana juga gelar kontes modifikasi Honda Sonic 150R. Tidak kalah dengan kompetisi futsal, kontes modifikasi ini juga diminati oleh anggota komunitas. Sebanyak 30 Honda Sonic 150R milik berbagai komunitas Honda Sonic di Jakarta dan Tangerang tampilkan beragam modifikasi.

“Main bola dan modifikasi, dua hal yang asyik juga buat digabung. Selain sehat, peserta yang hadir dapat pencerahan terkait modifikasi Honda Sonic,”  lanjut Bro Sigit. Tidak hanya regional Jakarta dan Tangerang, guna mempererat tali persaudaran antara komunitas Honda nasional, hampir seluruh main dealer di Indonesia pun gelar acara serupa.

Hasil dari Ketupat Futsal Community Cup ini keluar sebagai Juara Pertama adalah Grand Honda Owner Team (GHOT) Jakarta lalu Kedua diraih CBR Independent Club (CIC) dan posisi ketiga adalah Honda Street Fire Club Indonesia (HSFCI), sedangkan sebagai Top Skor berhasil diraih Bro Kiki dari CBR Riders Jakarta.

Untuk kontes modif New Sonic 150R keluar sebagai pertama Bro Vedri Setiadi dari Sonic Lovers Jakarta (Solja), kedua oleh Annabel dari Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI) dan ketiga adalah Muhammad Rasyid Ridho juga dari Honda Sonic 150R Owner Indonesia (HSOI).

13Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: