STC TB Tunjukan Eksistensinya Dalam Perayaan HUT ke-13

AlanBIKERS.com – Sejak terbentuk tanggal 22 Maret 2005, hingga kini Suzuki Thunder Club Tangerang – Banten (STC TB) tetap masih bisa menunjukan eksistensinya didalam dunia bikers Indonesia, ini dibuktikannya dengan sukses menggelar perayaan HUT ke-13 Minggu pekan lalu (22/07) di kantor Kecamatan Panongan, Jl. Raya Panongan. No. 88, Panongan, Kab. Tangerang.

Tidak hanya menjadi ajang silaturahmi antar bikers pengguna Suzuki Thunder, acara ini juga banyak dihadiri bikers dari klub/ komunitas lainnya yang berasal dari Jabodetabek. Sebagai bentuk dukungan atas kegiatan positif ini, turut hadir perwakilan dari instansi pemerintahan setempat, seperti dari Kecamatan dan Kepolisian.

Dengan mengusung tema ‘Bleweran Tak Berujung’, STC-TB ingin menunjukan semangat persaudaraan yang tak akan henti meski motor tunggangan mereka sudah lama tidak diproduksi lagi. Berada didalam wadah Suzuki Thunder Indonesia (STI), mereka tetap aktif berkegiatan seperti halnya dalam aktifitas safety riding atau mengkapanyekan keselamatan jalan (road safety).

“Bleweran disini maksudnya, silaturahmi/ sowan, baksos dan kegiatan positif lainnya tak berujung kepada siapa saja, tidak terpaku hanya kepada sesama pengguga Thunder. Kami pengurus  tidak pandang bulu untuk bersilaturahmi, kepada komunitas, klub, singel fighter dan dari merk manapun akan kita jalin silaturahmi, Keep brotherhood,’ jelas Bro Malis selaku Ketua Panitia.

Rangkaian acara mereka ini berlangsung sejak pukul 10.00 WIB hingga pukul 17.00 WIB, diawali sambutan dari Bro Malis selaku Ketua Paniti lalu dilanjutkan Ketua Umum STC-TB Bro H. Anwar, Bro Braja (Pembina STC-TB), Prima Saras Puspa (Camat Panongan) dan Wakapolsek Panongan. Hingga sore hari acarapun diisi dengan berbagai hiburan dan games interkatif.

Bro H. Anwar, Ketum STC TB saat berikan sambutan.

“Atas nama STC TB, saya mengucapkan beribu-ribu terima kasih kepada seluruh
bikers yang telah hadir dalam acara ini, juga kepada instansi pemerintah dan kepolisian serta seluruh anggota STC TB atas dukungannya, mari kita semua terus menjaga tali silaturahmi ini,” ujar Bro H. Anwar.

151Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: