GCN Bekasi Ajak Keluarga Rayakan Ulang Tahun Keduanya

AlanBIKERS.com – Pada Sabtu dan Minggu (2-3/10) lalu, GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Bekasi menggelar acara family gathering di peringatan ulang tahun keduanya di Curug Cipamingkis Jonggol, Bogor, Jawa Barat.

Famgath yang mengusung tema “The Family Will Not Leave The Family” itu memang sengaja diadakan oleh pengurus dan member GCN Bekasi pada saat 2nd anniversary komunitas pengguna Suzuki GSX Series tersebut.

Family gathering di usia kedua GCN Bekasi ini, selain dihadiri oleh para membernya juga diramaikan oleh para undangan yang mewakili GCN Chapter Jabodetabekcik. Sehingga, ajang silaturahmi ini pun tampak semakin erat, terlebih dengan kehadiran keluarga dari para member.

Dalam sambutannya, Bro Oblak Ketua GCN Chapter Bekasi mengatakan bahwa sekecil apapun masalah dalam sebuah keluarga bisa dibicarakan, cari jalan keluar yang terbaik tanpa harus meninggalkan keluarga itu sendiri.

Sedangkan, mewakili Pengurus Pusat, Rudi Tabroni berharap chapter Bekasi semakin erat dan tetap jaga kekompakan dan silaturahmi. “Kami bangga dengan kepengurusan GCN Bekasi saat ini yang makin kompak dan kuat,” pungkasnya. (GCN/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan