Komunitas Biker di Sijunjung Akan Gelar Tour De Geopark Kenalkan Pariwisata Lokal

AlanBIKERS.com – Pada 9-10 Nevember 2019 besok, Gabungan klub/komunitas motor yang ada di Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat akan menggelar acara Tour De Geopark. Acara yang didukung oleh Bupati dan Pemerintah Daerah setempat ini merupakan kegiatan untuk memperkenalkan pariwisata, sosial dan budaya di Ranah Lansek Manih.

Ajang ini juga dibuat untuk menjalin tali silahturahmi antar klub dan kommunitas yang ada di indonesia, khususnya di Sumatera. Kegiatan positif ini sekaligus memperkenalkan Geopark Ranah Minang Silokek kepada wisatawan lokal maupun mancanegara.

Acara Tour De Geopark dipusatkan di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung. Dalam acara ini, akan diadakan kegiatan aksi sosial seperti Donor Darah, Santunan Anak yatim dan Bersih-bersih Masjid. Serta beberapa kegiatan lainnya yang akan menghibur para bikers yang hadir dan ikut dalam Tour De Geopark tersebut.

Menurut Bro Abdhillah Setio Akrab disapa Thio selaku Ketua Pelaksana Tour De Geopark mengatakan, acara ini dibuat untuk menarik para wisatawan berkunjung ke Kab. Sijunjung khususnya Silokek. “Geopark Silokek memiliki keindahan alam yang eksotik dengan keanekaragaman flora dan fauna. Lokasi wisata ini juga tak kalah indahnya dengan Geopark yang ada di daerah lainnya di Indonesia,” terang Bro Thio.

“Guna mempromosikankan dan memajukan pariwisata yang ada di Ranah Minang Silokek ini, kami mengundang dan berharap agar saudara-saudara kami All Bikers Indonesia khususnya Sumatera, bisa hadir dan ikut memeriahkan acara Tour De Geopark ini,” pungkasnya.

Bagi bikers yang ingin mengikuti acara ini bisa menghubungi Bro Thio, Ketua Pelaksana di nomor 082381117244 atau Bro Dayat, Sekretaris Panitia di 081261483306 (AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan