HAI JRS Lepas Kangen Sambil Halal Bi Halal di Kedai Cerita Kita Episode 1

AlanBIKERS.com – Bertempat di Kedai Cerita Kita Episode 1, Jl Tawakal Ujung No.20 Tomang, Jakarta Barat, para bikers pengguna Honda ADV berkumpul lepaskan kangen bersilaturahmi didalam suasana lebaran karena masih dibulan Syahwal.

acara ini merupakan inisiatif dari para anggota, sejak mulai buka puasa bersama dibulan Ramadahan lalu, Tour Rally Ramadhan bagi-bagi Alquran, bagi-bagi masker, Takjil sampai dengan acara halal bi halal ini

Acara yang digelar dengan konsep Kopdar Gabungan (Kopdargab) ini diselenggarakan oleh jajaran pengurus Honda ADV Indonesia (HAI) Jakarta Raya Squad (JRS) pada hari Sabtu (05/06) lalu dengan tema ‘Halal Bihalal Jakarta Raya Squad’.

Di tempat yang juga menjadi Sekretariat HAI Jakarta Barat ini hadir perwakilan HAI yang merupakan bagian dari Jakarta Raya Squad, yakni HAI Jakarta Timur, HAI Jakarta Selatan, HAI Jakarta Utara, HAI Jakarta Pusat dan HAI Jakarta Barat.

Seperti yang disampaikan oleh Bro Andri Wet, Ketua Chapter HAI Jakarta Barat bahwa tidak ada acara khusus disini, hanya kumpul dan temu kangen sambil ber halal bi halal. “Kami saling memaafkan karena momennya masih suasana hari Raya Idul Fitri,” jelasnya.

Bro Andri menambahkan, acara ini merupakan inisiatif dari para anggota, sejak mulai buka puasa bersama dibulan Ramadahan lalu, Tour Rally Ramadhan bagi-bagi Alquran, bagi-bagi masker, Takjil sampai dengan acara halal bi halal ini.

Rangkaian acara ini berlangsung santai yang diisi dengan sharing, makan bersama dan Games Bingo. “Di tengah masih pandemi saat ini, kita berharap semoga kondisi di Indonesia segera normal agar berbagai kegiatan klub/ komunitas bikers kembali bisa dilakukan,” lanjut Bro Andri.

Selama mengikuti kegiatan ini, para bikers yang hadir tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah seperti harus memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. (HAI/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.