GCN Palangkaraya Resmi Menusantara Usai Dideklarasikan

AlanBIKERS.com – Bertambah lagi chapter dari GSX Community Nusantara (GCN) di Indonesia, ini ditandai dengan telah dideklarasikannya GCN Chapter Palangkaraya hari Minggu pekan lalu (25/11). Menusantarakan Chapter Palangkaraya ini berlangsung di Dealer Suzuki Kalsel – Teng, PT. Delta Abadi Sentosa, JL. Letjen Suprapto No. 2A, Palangkaraya, Kalimantang Tengah.

Dengan demikian GCN Palangkaraya semakin memperkokoh keberadaanya menjadi bagian dari keluarga besar GCN. Ini karena kesolidan dan kekompakan yang telah dibuktikannya sejak dibentuk 13 Juni 2017, mereka pun rajin melakukan kegiatan sosial menunjukan keberadaannya kepada masyarakat dan kalangan klub/ komunitas bikers lainnya.

Hingga kini anggotanya tercatat sebanyak 35 orang, mereka semua hadir meramaikan acara deklarasi yang juga diisi dengan Nobar MotoGP. Meski dikemas sederhana, acara ini tetap berkesan menjadi hari bersejarah bagi GCN Palangkara dengan hadirnya puluhan bikers perwakilan klub/ komunitas yang ada di Palangkaraya menunjukan dukungannya.

Rangkaian acara yang berlangsung mulai pukul 19.00 – 22.30 WIB dibuka dengan beberapa sambutan, mulai dari tuan rumah dilanjutkan deng beberapa biker tamu undangan yang hadir serta perwakilan dari Dealer Suzuki Delta.

Puncak seremonial deklarasi dilakukan pemotongan tumpeng dan do’a bersama lalu penyerahan piagam dari PT. Delta Abadi Sentosa. Menambah semarak acara ini, panitia juga menggelar beberapa fun games dan pembagian dooprize dengan hadiah yang menarik persembahan dari Dealer Suzuki Delta.

“Dengan sudah dideklarasikannya GCN Chapter Palangkaraya, mari kita bersama-sama tetap menjaga kekompakan dan kekeluargaan agar cepat berkembang dan maju khususnya di bidang otomotif, serta tetap solid menjadi bagian dari GCN,” ujar Bro Dony Apriady selaku Ketua GCN Palangkaraya.

Sementara itu Bro Denmas Ilham, Ketum Nasional GCN menyambut suka cita atas dideklarasikannya GCN Palangkaraya ini. “Terima kasih kepada Chapter Palangkaraya yang telah  menusantarakan keberadaannya di GSX Community, semoga bertambah solid baik, secara internal maupun eksternalnya dan semakin besar lagi kedepannya,” ujar Bro Ilham.

37Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.