GT Exhaust Racing Project Kaliber SS

AlanBIKERS.com – GT Exhaust Racing Project adalah produk hasil karya anak bangsa atau asli dari Indonesia, produksinya berada di Kudus, Jawa Tengah terdiri dari tim Pengrajin, Penguji dan Penjualan.

Seperti yang disampaikan oleh Gembel Theloel Bikershop selaku reseller, tim penguji ada dibeberapa kota yang ada di All Java Region, sebelum peluncuran produk ini telah dilakukan pengujian terhadap kelayakan produk, dan hasilnya diharapkan bisa berkembang ke seluruh wilayah di Indonesia.

Peluncuran produk pertama GT Exhasut tipe Kaliber Short dan Long telah dilakukan pada tanggal 26 November 2018 lalu di Kudus. Saat ini memproduksi hanya untuk silincer saja belum full system. Bisa diaplikasikan untuk semua merk motor sport 150cc dan 250cc yang memang sudah ada header inlet 50mm.

Untuk tipe Kaliber SS ada Short (20cm) dan Long (30cm) spesifikasinya adalah End Cap Almu CNC (bagian moncong dan bagian inlet belakang berbahan alumunium), tabung berbahan stainless steel, Inlet 51mm, suara padat,  membuat motor makin gahar dan bertenaga.

Dipasarkan dengan kisaran harga mulai dari Rp500an, untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Costumer Service GT Exhaust Racing Project di nomor 081337981131.

15Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.