KCI Cirebon Barat Gelar Family Gathering Berwisata ke Pantai Parangtritis

AlanBIKERS.com – Dengan maksud untuk menambah keakraban diantara membernya, Komunitas CBR Indonesia (KCI) Chapter Cirebon Barat melaksanakan acara Family Gathering (Famgat) dengan lokasi tujuan ke Pantai Parangtritis, Bantul, Yogyakarta, Sabtu (14/11). Turut pula ikut meramaikan acara ini perwakilan dari KCI Cirebon.

Mereka mengawali kegiatan ini Jum’at malam (13/11) sekitar pukul 22.00 WIB berangkat dari Cirebon menuju Yogyakarta. Sabtu pagi (14/11) rombongan ini tiba Kawasan Pantai Parangtritis dan istirhat di penginapan. Meskipun cuaca Yogyakarta sedang sering diguyur hujan, namun tidak menyurutkan semangat dari peserta acara ini.

Malam harinya, mereka menuju lokasi kopdaran KCI Yogyakarta yang dipandu oleh beberapa anggota dari KCI Yogyakarta bergerak melintasi jalanan kota Yogyakarta menuju area Condongcatur, dimana barisan anggota dari KCI Yogyakarta sudah menantinya.

Sesampainya di lokasi, acara hiburan dengan temu akrab dan perkenalan antar masing-masing anggota. Sekaligus pesan dan kesan dari pimpinan rombongan Ketua Chapter KCI Cirebon Barat Bro Dion Peonk. Kemudian rangkaian acara dilanjutkan dengan melakukan rolling city santai mengitari kawasan kota Yogyakarta.

“Terima kasih kami ucapkan atas sambutan dari saudara-saudara KCI Yogyakarta, semoga dengan kegiatan ini bisa saling tambah mengenal satu sama lainnya,” ujar Bro Dion, Ketua Chapter KCI Cirebon Barat dalam sambutannya.

Sementara itu, Bro Sya’bani selaku Ketua KCI Chapter Yogyakarta mengucapkan terima kasih atas kunjungan KCI Cirebon. “Mohon maaf jika ada pengkondisian dan sambutan dari kami selaku tuan rumah masih jauh dari kata sempurna, semoga tidak mengurangi jalinan persaudaraan yang erat terjaga,” tutup Bro Sya’bani.

Dari titik awal di Condong Catur mereka riding malam secara tertib dengan tetap mematuhi protokol kesehatan menuju Demangan, lalu mengarah ke timur menuju titik Tugu Yogyakarta. Usai dari Tugu Yogyakarta, mereka lanjut ke selatan menuju kawasan Nol Kilometer kawasan Malioboro lalu ke Bantul kembali ke titik awal di pantai Parangtritis.

Di pantai Parangtritis, lanjut acara bebas dan santai menikmati kebersamaan mereka. Esok paginya, Minggu (15/11) mereka berwisata dan refreshing di Kawasan Pantai serta beberapa spot terdekat lainnya. Setelah istirahat, siang harinya rombongan ini meninggalkan lokasi kembali menuju Cirebon mebawa banyak cerita suka cita dari acara ini. (KCI/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan. Mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

One thought on “KCI Cirebon Barat Gelar Family Gathering Berwisata ke Pantai Parangtritis

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.