GCN Semarang Peringati Dua Tahun Usianya dengan Acara Syukuran

AlanBIKERS.com – GSX Community Nusantara (GCN) Semarang memperingati dua tahun usianya dengan menggelar acara tasyakuran. Komunitas para penunggang Suzuki GSX series tersebut sekaligus menikmati makan bersama.

Tasyakuran dan makan bareng itu dihelat di sebuah restoran yang berada di Jalan Raya Kopeng, Selongisor, Batur, Kec. Getasan, Semarang, Jawa Tengah, Sabtu(17/7) lalu. Bro Bagus Muji selaku Ketua Panitia acara mengatakan, tasyakuran memperingati 2 tahun berdirinya GCN Chapter Semarang ini untuk mempererat dan menyambung tali silahturahmi antar semua member dengan tetap mentaati protokol kesehatan.

Acara syukuran ini diisi dengan kegiatan sharing tentang situasi yang tengah dihadapi oleh komunitasnya ini. Dari hasil sharing dan rapat terbuka terbuka tersebut dihasilkan beberapa kesepakatan, antara lain konsekuensi pembayaran kas dengan tertib wajib, Kopdar wajib menggunakan atribut seperti seragam atau kaos komunitas, pembentukan Tim sosial media yang terdiri dari 4 orang, dan sebagainya.

Sebagai acara puncak acara, dilakukan pemotongan tumpeng oleh para pengurus. Acara syukuran sederhana itu dihadiri seluruh member dan pengurusnya. Melihat suasana kebersamaan yang sangat kental dalam acara syukuran itu, Ketua Chapter GCN Semarang Bro Alwie merasa takjub.

“Takjub dengan kekompakan antar anggota dan pengurus yang membuat acara ini sukses dan lancar. Semoga di Anniversary yang ke-2 ini, GCN Chapter Semarang makin dewasa dan bisa menjadi panutan Bikers lainnya, serta menjadikan GCN  makin maju di bidang otomotif,” harapnya. (GCN/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.