Gomax Adventure Gelar Upacara Bendera Peringati Kemerdekaan RI

AlanBIKERS.com – Gomax Adventure akan mengadakan Touring Kemerdekaan serta menggelar upacara bendera dalam rangka memperingati Kemerdekaan Republik  Indonesia ke-76…

Pada Senin sore ini (16/8), sekitar 30 member Gomax Adventure berangkat dari tikum di Kampus Trilogi Kalibata, Jakarta Selatan menuju sebuah villa di kawasan Puncak, Bogor. Rencananya, pada 17 Agustus pagi, para peserta yang ikut kegiatan rutin tahunannya ini akan melaksanakan upacara bendera.

“Touring Kemerdekaan dan upacara bendera adalah kegiatan tahunan yang rutin kami gelar. Ini merupakan rasa cinta kami kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia. Dan di ultah ke-76 ini, kami coba lakukan touring jarak dekat guna bisa melaksanakan upacara bendera,” terang Anang Fauzi, Serdadu Gomax Adventure.

Lebih lanjut Anang menjelaskan bahwa kegiatan internal ini akan diisi dengan sharing antar anggota pada Senin malam. Sedangkan pagi harinya, semua peserta akan melaksanakan upacara. Usai upacara bendera, akan diadakan kegiatan lomba khas HUT Kemerdekaan RI.

“Kegiatan Touring Kemerdekaan bisa terlaksana berkat dukungan dari Extra Joss, Yamaha, WD 40, Busi Brisk dan GMA Product. Untuk itu, kami menghaturkan banyak-banyak terima kasih atas dukungannya,” ujar Anang.

Usai upacara bendera, para peserta melanjutkan perjalanan touringnya menuju Geopark Ciletuh, Sukabumi. “Disana kami akan membahas rencana touring Sumpah Pemuda yang akan dilaksanakan pada Oktober 2021 mendatang,” tutup Anang. (GA/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.