GCN Tangkot Berbagi Kebahagiaan Dengan Adik-Adik Panti Rayakan Ultah ke-3

AlanBIKERS.com – Dengan tagline ‘Family Camp’, GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Tangerang Kota (Tangkot) menggelar acara tasyakuran ulang tahun ketiganya. Dalam kegiatannya ini mereka berbagi kebahagiaan bersama adik-adik Panti Asuhan Amanah As-Sodiqiyah, Sabtu-Minggu (19-20/9) lalu.

GCN Tangkot sengaja mengajak adik-adik panti menikmati sejuknya hawa pengunungan di daerah Puncak, Bogor, tepat di area sekitar Villa Chacha. Juga hadir ditengah acara ini perwakilan dari GCN Pusat, GCN Jakarta, GCN Bekasi dan GCN Cikarang.

Ketua GCN Tangkot Bro Muji menyampaikan bahwa mereka memang sudah mempunyai niat untuk lebih banyak bersosial disetiap acaranya, dana yang harusnya dipakai buat hiburan anniversary mereka alihkan untuk didonasikan kepada adik-adik panti asuhan.

“Karena kami sudah menyatakan bahwa adik-adik di Panti Asuhan Amanah As-Sodiqiyah sebagai adik asuh kami,” jelas Bro Muji.

Sebelumnya GCN Tangkot hanya menjalankan aksi sosialnya ini dengan menyisihkan donasi untuk adik-adik di panti tersebut selama 2 tahun. Pada tasyakuran yang ke-3 ini akhirnya bisa mengajak untuk ikut merayakan bersama dan berbagi kebahagiaan.

“Alhamdulillah, dengan mengucap rasa puji serta syukur kepada Allah SWT. dalam menjalankan agenda tasyakuran yang ke 3 ini, GCN Tangkot bisa mewujudkan impiannya untuk membawa seluruh adik-adik kita di panti asuhan untuk ikut serta merasakan kebahagiaan disini. Terima kepada seluruh member, pengurus panti dan tamu undangan yg hadir dan turut meramaikan acara ini,” lanjut Bro Muji.

Dalam acara ini berbagai kegiatan dilakukan bersama-sama mulai dari menjalankan sholat berjamaah, do’a bersama, Zikir, siraman rohani dan potong tumpeng. Selain itu, adik-adik panti juga merasakan suka cita dengan mengikuti berbagai fun games yang diselenggarakan pihak panitia.

Mewakili Pengurus Pusat, Bro Andry yang juga hadir ditengah acara ini memberikan apresiasi kepada GCN Tangkot dalam merayakan ulang tahunnya ini dengan cara yang berbeda. Dia pun berharap acara sosial seperti ini bisa terus berlangsung dan semua chapter GCN Nusantara bisa berbuat lebih baik lagi untuk semua kalangan.

“Tidak hanya soal motor, juga banyak hal yang baik bisa kita berikan kepada orang lain dengan kegiatan sosial lainya. Hal baik yang kita mulai dari kecil Insya Allah bermanfaat buat orang banyak. Jangan tanyakan apa yang kita terima dari komunitas, tapi apa yg pernah kita berikan komunitas ini,”. Tutup Bro Andry. (Denny Koi/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.