Kopdargab Komunitas Maxi Series Kota Sukabumi Galang Donasi Baksos

AlanBIKERS.com – Guna untuk lebih memperkuat jalinan silaturahmi antar bikers di Kota Sukabumi, khususnya bikers pengguna Yamaha Maxi series. Aerox Owners Club (AOC) Sukabumi menggagas sekaligus menjadi tuan rumah kegiatan Kopdar Gabungan (Kopdargab) Jumat malam (25/9) lalu.

Kopdargab yang bertajuk Kopdargab Sudirman Street ini berlangsung di lokasi kopdarnya AOC Sukabumi, sekitar Jalan Sudirman, Sukabumi, Jawa Barat. Kopdargab perdana klub/ komunitas Maxi series Sukabumi diikuti oleh perwakilan dari AOC Sukabumi, Mix Max Sukabumi, AMCI Sukabumi, SLC Sukabumi dan MAXSI Sukabumi.

“Tujuan diadakannya Kopdargab ini adalah sebagai ajang silaturahmi antara pengurus serta para member dari klub/ komunitas Maxi series di Sukabumi. Agar mereka saling mengenal dan dapat mempererat tali persaudaraan sesama bikers,” jelas Bro Juniar Arhie, Ketua AOC Sukabumi.

Dalam kegiatan tersebut, selain membahas kegiatan gabungan lainnya yang akan di selenggarakan, juga dimanfaatkan untuk penggalangan donasi guna membantu meringankan beban masyarakat korban bencana banjir bandang di daerah Cicurug, Kabupaten Sukabumi.

Diakhir kegiatan malam itu diakhiri dengan melakukan rolling city mengitari jalanan Kota Sukabumi dan berfoto bersama di area sekitar Terminal Jalur Sukabumi.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda rutin bulanan dan bertambah juga pesertanya dari klub atau komunitas lainnya yang ada di Kota Sukabumi. Agar lebih saling mengenal dan bersilaturahmi dengan hangat,” tutup Bro Juniar. (AOC/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan