GCN Ungaran Siap Untuk Semakin Kuat Pilar Pondasinya Usai Dideklarasikan

AlanBIKERS.com – Selain GCN Lebak, sabtu pekan lalu bertambah satu lagi chapter dari GSX Community Nusantara (GCN) yang telah dideklarasikan, yakni GCN Chapter Ungaran. Acara deklarasinya pun dilakukan bersamaan dengan syukuran ulang tahun pertamanya.

Momen bersejarah bagi GCN Ungaran ini berlangsng di Dukuh Grendem, Campurejo, Ungaran, Jawa Tengah, Sabtu (1/8). Dengan telah dideklarasikannya, semakin mempertegas keberadaan GCN Ungaran didalam keluarga besar GSX Community Nusantara.

Acara Deklarasi dan syukuran ulang tahun pertamanya ini mengusung tema ‘Semakin Kuat Pilar Pondasi dan Pastinya Semakin Kokoh Untuk GCN Ungaran’. Selain dari anggota GCN Ungaran, acara ini juga diramaikan dengan kehadiran perwakilan dari GCN Magelang.

Rangkaian acara ini diisi dengan perkenalan antar anggota, ramah tamah, makan malam bersama dan ditutup dengan forum ringan membahas agenda seputar rencana kegiatan kedepannya.

Bro Rudy selaku Ketua GCN Ungaran menyampaikan apresiasinya dan merasa bangga dimana kini telah menjadi bagian dari keluarga besar GSX Community Nusantara, anggota GCN Ungaran pun semakin terpacu untuk tetap kompak dan solid.

“Dengan resminya GCN Ungaran menjadi bagian dari keluarga besar GCN, semoga menjadi sebuah komunitas yang baik, khususnya menjadi wadah bagi pecinta dan pengguna Suzuki GSX 150 series di Ungaran, serta bisa menjadi komunitas pelopor keselamatan berlalulintas,” ujar Bro Rudy.

Mewakili Pengurus Pusat GCN,  Bro Ateng Zaelani menyampaikan pesannya kepada GCN Ungaran agar semakin jaya dibidang automotif dan selalu menjaga nama baik GCN. “Semakin solid dan makin maju, tetaplah memberikan contoh yang baik saat berkendara di jalan, jadilah pelopor keselamatan berlalu lintas,” pesan Bro Ateng. (Denny Koi/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan