YLCJ Perkenalkan Basecamp Barunya Juga Bahas Rencana Famgat dan Mubes

AlanBIKERS.com – Bertepatan dengan pelaksanaan kopdar VI di tahun 2020 ini, Yamaha Lexi Community Jakarta (YLCJ) meresmikan meresmikan lokasi Basecamp-nya yang baru. Lokasinya berada di Dealer Yamaha Sinar Bintang Motor (SBM) – Bassura,  Jl. Jend. Basuki Rachmat No.7, Cipinang Besar Selatan, Jatinegara, Jakarta Timur, Minggu (2/8).

Peresmian basecamp para bikers pengguna Yamaha Lexi ini turut pula disaksikan oleh perwakilan dari Pekalongan Lexi Community (PLECY) dan Bekasi Lexi Owner Group (BLOG). Secara khusus juga hadir Bro Ervin, Wakil Ketua Umum Yamaha Lexi Community Indonesia (YLCI) dan Kepala Cabang SBM-Bassura Okta.

Rangkaian acara yang sekaligus menjadi ajang silaturahmi ini dibuka oleh Bro Baba ZeaL selaku Founder YLCJ lalu dilanjutkan dengan saling memperkenalkan diri. Disini disampaikan bahwa sebagai Basecamp, SBM-Bassura akan menjadi tempat untuk service motor member YLCJ. “Kami juga akan berikan program promo khusus untuk member YLCJ seperti discount dan cicilan,” jelas Okta.

Dalam kesempatan ini pun disampaikan bahwa Okta secara resmi juga telah bergabung didalam YLCJ, ditandai dengan penyerahan secara simbolis sticker YLCJ oleh Bro Baba Zeal kepada Okta.

Ditengah acara ini YLCJ juga melaksanakan forum internal yang membahas rencana Family Gathering (Famgat) dan Musyawarah Besar (Mubes) YLCJ yang akan dilaksanakan pada tanggal 29-30 Agustus 2020 mendatang.

Kemudian didalam forum ini diperkenalkan para calon Ketua Umum YLCJ periode 2020-2021, yakni  Bro Putra Maulana Akbar JKT 043, Bro Shandy JKT 066 dan Bro Januar Arsyad JKT 017. Mereka bakal calon ini pun menyampaikan visi dan misinya dihadapan para member dan calon member YLCJ yang hadir didalam acara ini.

Sebagai penutup dari keseluruhan rangkaian acara ini mereka melakukan poto bersama mengabadikan momen bersejarah ini. “Alhamdulillah, acara ini telah berjalan sukses, terima kasih banyak kami ucapkan kepada Yamaha Sinar Bintang Motor Bassura yang telah menyediakan tempat dan jamuannya untuk kami juga tamu undangan yang hadir,” ujar Bro Zeal.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan