Motocamp ALEXIS Nikmati Hangatnya Kebersamaan di Pantai Cemara Pasean

AlanBIKERS.com – Touring menikmati indahnya alam merupakan salah satu kegiatan yang sering dilakukan para bikers. Selain mengeksplor keindahan alam, mereka manfaatkan juga sebagai ajang bersilaturahmi antar anggotanya juga dengan klub/ komunitas lainnya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Arek Lexi Suroboyo (ALEXIS), komunitas pengguna Yamaha Lexi asal Surabaya awal bulan lalu. Komunitas yang baru berusia 2 tahun ini menggelar acara dengan tagline Motocamp di pantai Cemara Pasean, Pamekasan dan Goa Soekarno, Pulau Madura, Sabtu-Minggu (1-2/8).

Dalam melaksanakan kegiatannya ini ALEXIS juga mengajak komunitas Lexi dari Surakarta, yaitu LRocks Solo dan YLCM Madiun serta perwakilan dari Baderhood TKP Surabaya. Rangkaian acara Motocamp ini sudah dimulai sejak Jumat malam (31/7) dengan pengkondisian perwakilan LRocks dan YLCM yang sudah tiba di Surabaya.

Malam itu mereka isi dengan melakukan rolling city mendatangi beberapa tempat ikonik khas kota Surabaya seperti Patung Ikan Sura dan Buaya, Titik Nol Jawa Timur dan Tugu Pahlawan Surabaya.

Keesokannya harinya, Sabtu (1/8) mereka lanjutkan riding menuju Pulau Madura yang diikuti sekitar 20 motor dengan 30 nyawa melintasi Jembatan Suramadu. Sebelum tiba di  lokasi acara, rombongan ini sempatkan singgah di rumah Bro Ahed, salah satu member ALEXIS yang rumahnya dekat dengan pantai untuk rehat dan makan malam.

Setelah tiba di Pantai Cemara mereka mendirikan tenda disekitar bibir pantai lalu menikmati barbeque yang sudah disiapkan. Minggu paginya (2/8), usai sarapan bersama-sama dilanjutkan dengan keseruan acara lainnya seperti fun game menjadikan suasana makin akrab, baik antar member maupun keluarganya yag ikut serta dalam acara ini.

Menambah keseruan acara, juga ada merchadise menarik persembahan dari Suryanation Bikers Community (SBC) yang turut mendukung Motocamp ala ALEXIS ini. Setelah puas bermain di pantai, acara dilanjutkan menuju Goa Soekarno. Goa ini unik karena memiliki Cafe dan ada live music didalamnya.

Suasana yang sejuk dan keseruan acara didalam Goa  makin menambah keakraban antar member ALEXIS dengan Tim Geokustik Goa Soekarno. Seluruh peserta pun nampak sangat menikmati acara ini. Setelah dari Goa Soekarno, acara lanjut menuju Warung Rujak Khas Madura dan mereka istirahat disini sebelum perjalanan pulang ke Surabaya.

“Alhamdulillah, acara ini berlangsung sukses dan Insya Allah kami akan rutin mengadakan acara dengan tema kebersamaan seperti ini, agar member bisa refreshing bersama keluarga dan teman komunitasnya,” ujar Bro Dadang Hermawan, Ketua Umum ALEXIS.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah bekerja di majalah Bikersmagz selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015), media cetak yang sangat konsen terhadap dunia bikers.AlanBIKERS.com ingin menjadi media informasi, komunikasi serta interaksi bagi bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.