Grand Touring Superriders Ride With Us Tour 2018, Gala Dinner (Part 2)

AlanBIKERS.com – Malam harinya dari rangkaian Superriders Ride With Us Tour 2018  di Bali dilanjutkan dengan acara Gala Dinner dan ramah-tamah Ride With Us Tour 2018. Turut hadir tamu undangan seperti DK Riders, Celuk Chapter, Superrace Bali dan HDCI Bali. Selain itu hadir juga Wakil Bupati Badung Drs. IKetut Suiasa dan Kasatlantas PJR AKBP Made Suarjana menggantikan Kapolda Bali yang berhalangan hadir.

Acara malam keakraban tersebut diisi dengan hiburan band, fire dance show, DJ performance dan games. Sebagai pembuka diawali beberapa sambutan mulai dari Bro Iman oesman #SR009, Ketua Umum Superriders, Bro Depaf Tarigan #SR008 perwakilan Founder Superriders serta dari tamu kehormatan Drs. I KetutSuiasa dan AKBP Made Suarjana. Dalam kesempatan ini dilakukan penyematan Hononrary Member atau Anggota  kehormatan di Superriders kepada Drs.I Ketut Suiasadengan degan ID SR160 dan Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose,M.M dengan ID SR161.

Kemudian juga dilakukan penobatan Life Member untuk anggota yang sudah bergabung dan mensupport Superriders selama 5 tahun dan mengikuti turing besar Superriders selama 5 kali. Mereka adalah Bro Abdul Gofur Amancik, Bro Raviq Djoemhana, Bro Santo, Bro Ferry Anwar, Bro Iman Oesman, Bro Depaf Tarigan, Bro Budi Krisnowo, Bro Ariantoalviero, Bro Muhammad Nunu Sulaiman , Bro Haykel Widiasmoko, Sist Reza Froqxy, Bro Sani dan Bro Yos Heri.

Selain itu, juga mengangkat beberapa member baru khusus Inagurasi di Ride With Us Tour 2018 ini sebanyak 8 orang,  yaitu Bro Harry, Bro Gom Gom, Bro Haikal, Bro Ilung, Bro Fariz Ape, Bro Randy, Bro Roy dan Bro Anggayudha. Mereka diberikan piagam membership khusus acara Ride With Us Tour 2018.

Piagam penghargaan juga diberikan kepada seluruh pihak yang telah mendukung Touring RWU 18 ini, yaitu Bro Febby Sagita sebagai Ride Coach selama perjalanan ini, Celuk Chapter, DK Riders, Superrace Bali, dan HDCI Bali. Lalu kepada para sponsorship, mulai dari Maestrohand Ridding Gear, Grand Istana Rama Hotel, Neo Awana Hotel, Harris Convention Hotel Malang, Renewal Indonesia dan Sambas Coffe and Eat.

Paling kanan : Bro Iman Oesman saat penyerahan piagam.

“Atas suksesnya acara ini, tidak lupa kami ucapkan terimakasih kepada sponsor utama kami, yaitu Kawasaki Motor Indonesia yang diwakilkan oleh Kawasaki Duta Intika Bali, Kawasaki Super Sukses Motor, Kawasaki Surapita Unitrans,” ujar Bro Iman Oesman.

Rangkaian acara malam itu berakhir hingga tengah malam dan seluruh peserta pun beristirahat. Esok harinya, Minggu (25/03) acara dilanjutkan dengan Sunday Morning Ride (Sunmori). Rombongan dibagi berdasarkan tujuan Sunmori, yakni tim menuju Kintamani Ubud, tim ke Pantai Pandawa dan Pantai Melasti serta tim yang ke Pantai Karang Asem dan Pantai Amed. Akhir dari rangkaian acara ini para peserta pun check out sekitar jam 1 siang untuk kembali ke Jakarta, sedangkan motor ditowing ke Jakarta.

“Acara Ride With Us Tour ini akan diadakan tiap tahun dengan destinasi yang berbeda. See you pada acara Ride With Us Tour tahun depan, semoga makin ramai dan makin seru. Salam Superriders, safety ridding, zero accident,” tutup Bro Iman.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: