GSX Community Nusantara Akan Gelar Anniversary dan Jamnas di Buperta Ragunan

AlanBIKERS.com – Dalam rangka hari ulang tahunnya yang kedua, GSX Community Nusantara (GCN) akan melaksanakan dua acara sekaligus pekan ini. Dengan mengusung tema ‘Nyalakan Nyali untuk Nusantara’, mereka akan menggelar perayaannya pada hari Sabtu, 23 Maret 2019 di Buperta Ragunan, Jakarta Selatan.

Disini mereka sekaligus menggelar Jambore Nasional (Jamnas) pertamanya, dimana didalam rangkaian acaranya ini pun akan melakukan Musyawarah Nasional (Munas) pertama juga yang akan dilaksanakan pada hari Jumat, 22 Maret 2019 di Meeting Room Hostel Pradana, Jakarta Selatan.

“Dilaksanakannya hajatan besar GCN ini sesuai AD/ART, diamana masa kepengurusan GCN adalah dua tahun dihitung sejak dideklarasikan pada tahun 2017 lalu. Karenanya dalam gelaran Jamnas dan anniversary nanti sekaligus diadakan Munas dengan agenda utamanya pemilihan Ketumnas GCN yang baru,” jelas Bro Heery GCN#105, Humas Ekternal Nusantara GCN.

Didalam rangkaian anniversary Sabtu nanti rencananya akan mulai dari pukul 14.00 – 24.00 WIB, diisi dengan berbagai hiburan, mulai dari penampilan band dengan guest start Irang (ex BIP) and Friends, modern dance, female DJ, musik dangdut dan modification contest. Selain itu akan ada beberapa booth otoparts, food’n beverage bazar dan Short Safety Riding Course.

Selain dihadiri oleh para bikers perwakilan anggota GCN dari seluruh chapter yang ada di Inonesia, GCN juga mengundang all bikers dari berbagai klub dan komunitas serta independent se-Nusantara.

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan