Syukuran Satu Dekade CCI Banjar Patroman ‘Saeutik Tapi Solid’

AlanBIKERS.com – Memasuki usia yang ke-10 dengan jumlah member yang masih belum banyak, namun CBR Club Indonesia (CCI) Banjar Patroman masih tetap memperlihatkan bahwa klub para pengguna Honda CBR ini masih tetap solid…

Pada 10 Juni 2020 lalu, CCI Banjar Patroman merayakan hari ulang tahunnya dengan menggelar acara syukuran yang mengusung tema “Saeutik Tapi Solid” di Cafe Overtime, Jl.Kapten Jamhur, Kota Banjar, Jawa barat.

Dikomando Toni bachtiar #021 Div.Acara dan Ajid#011 Div.Humas selaku panitia. Acara syukuran yang dikemas sederhana ini dihadiri oleh seluruh member CCI Banjar Patroman serta undangan lainnya seperti dari Regional CCI Ciamis, Regional CCI Cimahi, Regional CCI Garut. Saat itu, hadir pula Ketua Paguyuban Honda Banjar Patroman.

Acara syukuran ini juga sebagai ajang untuk menjalin tali silaturahmi member baru dan member-member yang sudah tidak aktif lagi di klub. Dalam kesempatan itu, pengurus CCI Banjar Patroman juga mengoreksi semua kekurangan dan kesalahan yang pernah dilakukan, serta mengevaluasi semuanya agar bisa lebih baik lagi untuk kedepannya.

Menurut Ketua Umum CCI Banjar Patroman Bro Asep Iskandar dalam sambutannya mengatakan bahwa pengurus selalu support semua kegiatan yang dilakukan oleh CCI Banjar Patroman. “Terima kasih banyak kepada semua rekan yang telah mendukung acara ini,” tambah Bro Asep.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.