Tetap Jaga Kekompakan, CCI Solo Gelar Syukuran Rayakan Ultah ke-13

AlanBIKERS.com – Meski ditengah situasi yang serba memprihatinkan saat ini karena dampak pandemi Covid-19, tidak menyurutkan semangat CBR Club Indonesia (CCI) Region Solo untuk mengungkapkan rasa syukur atas 13 tahun kehadirannya didunia bikers Indonesia.

Pasca pelonggaran Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) atau new normal oleh pemerintah, para bikers pengguna Honda CBR yang berdomisili disekitar Solo, Jawa Tengah ini menggelar acara syukuran sederhana untuk memperingati ulang tahunnya.

Acara internal ini pun dilaksanakan dengan konsep seperti layaknnya sedang kopdar yang mengambil tempat di Pondok Dahar Jimbaran, Manahan, Surakarta, Rabu (10/6).

Seperti yang disampaikan oleh Ketua CCI Solo, Bro Abiseka bahwa kegiatan ini menjadi ajang temu kangen setelah beberapa bulan tidak pernah berkumpul bersama karena pandemi Covid-19 yang melanda negeri ini.

“Selain menjadi momen untuk bertemu lepas kangen eratkan tali silaturahmi, didalam kesempatan ini  juga menjadi ajang untuk memperkenalkan para prospek yang ingin bergabung kedalam CCI Solo,” ujar Bro Abiseka.

Rangkain acara yang berlangsung sejak pukul 20.00 WIB ini dibuka dengan sambutan dari Penasehat dan Ketua CCI Solo lalu berdo’a bersama. Usai pemotongan tumpeng, acara dilanjutkan dengan makan malam bersama serta acara santai ramah tamah.

“Meski dengan acara sederhana memperingati ulang tahun ke-13 ini, kita tetap harus solid dan kompak antar member internal maupun menjalin hubungan baik dengan semua region CCI yang di Indonesia, juga dengan klub/ komunitas lainnya baik yang didalam mapun luar kota Solo,” ujar Bro Abiseka dalam sambutannya.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.