Hasil Mubes GMT Jakarta Pilih Bro Arianto Menjadi Ketum Periode 2019-2021

AlanBIKERS.com – Grand Motor Team (GMT) Jakarta usai melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) hari Minggu lalu (03/03) di kediaman salah satu anggota GMT dibilangan Cipete, Jakarta Selatan.

Meski Mubes GMT digelar sederhana, namun tidak mengurangi nilai dari silaturahmi antar anggota, dan proses demokrasi yang dihadiri oleh sejumlah anggota para ‘Granderist’ Jakarta.

Agenda utama Mubes GMT Jakarta ini adalah pemilihan Ketua Umum untuk periode 2019 – 2021. Setelah melalui pemilihan yang demokrasi dan kekeluargaan, terpilihnya Bro Arianto menjadi Ketua Umum GMT yang baru.

Dukungan dan doa yang terbaik teriring untuk Ketua Umum GMT Jakarta terpilih, dukungan juga datang dari mantan Ketua Umum periode sebelumnya Bro Rizky. Dia mengharapkan GMT Jakarta tetap solid, makin kompak dan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Selamat buat Bro Ari telah terpilih menjadi Ketua Umum GMT Jakarta yang baru, kita dukung kegiatan yang akkan diadain pengurus GMT,” ujar Bro Rizky yang juga mantan pengurus AHJ. (Fuad/AB)

30Shares

Tinggalkan Balasan