Polda Metro Jaya Ajak All Bikers Ikuti Touring Lintas Millenial Road Safety Festival

AlanBIKERS.com – Dalam rangka menyambut gelaran Millenial Safety Road 2019, Polda Metro Jaya mengadakan acara touring jarak pendek atau rolling city yang melibatkan para bikers dari berbagai klub/ komunitas, yakni Touring Lintas Millenial Road Safety Festival 2019.

Kegiatan ini akan digelar Sabtu, 16 Maret 2019 dengan titik kumpul awal di Lapangan Promoter Dit Lantas Polda Metro Jaya sekitar pukul 07.00 WIB dan finish di Lapangan Parkir Timur Gelora Bung Karno (GBK) Senayan.

Tidak hanya rolling city, dalam acara ini akan diisi dengan beragam hiburan dari artis Ibukota, diantaranya Band Netral, Band Geisha dipandu MC Ade Jigo Dkk. Kemudian ada aksi dari 20 penerjung payung, atraksi akrobatik motor besar, atraksi motor BM Polwan dan Deklarasi Keselamatan Jalan.

“Para bikers yang mengikuti kegiatan ini pun berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah menarik dari doorprize yang disediakan panitia, terdiri dari 7 unit sepeda motor, 10 unit sepeda, 10 unit hand phone android, 200 unit heml SNI, 100 pc kartu BRIZZI serta perpanjangan SIM gratis bagi bikers yang berulang tahun pada bulan Maret 2019,” jelas AKP Sri Pamuncak, SH, Kaurmin Dikyasa Dit Lantas PMJ.

AKP Sri Pamuncak, SH saat siaran di radio Bravos.

Rencana rolling city dari Lapangan Mapolda akan megambil rute arah ke semanggi, Patung Senayan, Jalan Jenderal Sudirman, Semanggi, Bundaran Hotel Indonesia, Patung Kuda Monas, TL Harmoni, TL Tomang, TL Slipi, Layang Ladogi/Farmasi lalu masuk melalui Pintu 10 (depan TVRI) dan finish  di GBK Senayan.

Bagi bikers perwakilan dari klub/ komunitas yang ingin mengikuti kegiatan ini masih bisa mendaftarkan diri sampai dengan tanggal tanggal 14 maret 2019 melalui link :  http://bit.ly/mrsfpmj.

Untuk klub/ komunitas yang sudah mendaftar secara online bisa memberikan daftar absensi (data) anggotanya yang mengikuti acara ini ke Direktorat Lalu Lintas Polda Metropolitan Jakarta Raya, Jalan MT. Haryono No. 6, Tebet Barat Jakarta Selatan dan bisa menghubungi nomor 0812 8343 1983 dengan Syamsiar.

72Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *