Hasil Muschap GCI Karawang Pilih Bro Igun Jadi Ketua Periode 2020-2022

AlanBIKERS.com – Dengan mengusung tema ‘Unity for Advance’ (Bersama untuk menjadi lebih baik), GSX Club Indonesia (GCI) Chapter Karawang usai melaksanakan Musyawarah Chapter (Muschap) di Hotel Akshaya, Jalan Raya Telukjambe, Kec. Telukjambe Timur, Kab. Karawang, Jawa Barat, Minggu (30/8).

Seperti yang disampaikan oleh Bro Daniel Eldio selaku Ketua panitia, agenda rutin dua tahunan GCI Karawang ini dilaksanakan karena telah berakhirnya masa kepengurusan periode 2018-2020 dibawah kepemimpinan Bro Yoga. Dalam Muschap ini akan mencari penggantinya beserta para pengurusannya.

“Mewakili seluruh panitia dari acara musyawarah chapter ini mengucapkan terima kasih atas waktu dan kehadiran kawan-kawan semua di acara ini. Semoga apa yang telah dipersiapkan dapat terlaksana dengan baik, dan mendapatkan hasil dari tujuan dari acara kita, yaitu Ketua dan Wakil Ketua yang baru,” ujar Bro Daniel dalam sambutannya.

Rangkaian acara Muschap dibuka dengan sambutan Ketua Panitia, Ketua Pelaksana dan Ketua Chapter. Usai coffe break dan sesi kuis berhadiah dilanjutkan dengan pemyampaian LPJ dari pengurus lama dan panitia.

Saat memasuki agenda utama Muschap ini, yakni pemilihan Ketua GCI Karawang dilakukan voting atau pemungutan suara secara langsung. Hasil voting memilih Bro Igun sebagai Ketua dan Bro Coki menjadi Wakil Ketua GCI Karawang untuk periode 2020-2022.

Ki-ka : Bro Yoga dan Bro Igun saat serah terima jabatan.

“Alhamdulillah, terima kasih buat teman-teman yang telah mempercayakan saya sebagai ketua baru GCI Karawang. Insya Allah saya bisa menjaga amanah ini, saya juga mohon dukungannya dari teman-teman semua agar bisa membawa GCI Karawang lebih baik lagi,” ujar Bro Igun usai terpilih.

Setelah serah terima jabatan dan makan malam bersama dilanjutkan penyusunan struktur kepengurusan oleh Ketua dan Wakil Ketua terpilih. Rangkaian acara ini ditutup dengan hiburan dan penutupan secara resmi oleh Ketua Panitia.

Bro Yoga, Ketua GCI Karawang  periode sebelumnya mengucapkan selamat atas terpilihnya Bro Igun dan Bro Coki menjadi Ketua dan Wakil ketua yang baru. “Semoga kepengurusan yang baru ini bisa membawa GCI Karawang lebih baik dan lebih maju lagi kedepannya,” ujar Bro Yoga.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan