Hasil Muschap GCN Cikarang Pilih Bro Sandi Menjadi Ketua Periode 2020-2022

AlanBIKERS.com – Seiring dengan telah berakhirnya masa tugas kepengurusan periode 2018-2020, GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Cikarang melaksanakan Musyawarah Chapter (Muschap) guna membentuk kepengurusan yang baru.

Muschap GCN Cikarang ini dilaksanakan di Kedai Coger, Jl. Raya Industri No.69, Mekarmukti, Cikarang Utara, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/7) lalu dengan mengusung tema ‘Membangun Kebersamaan Dalam Berkomunitas’.

Pesta demokrasi ala GCN Cikarang ini diikuti oleh seluruh anggota dan pengurusnya dengan agenda utama Ketua GCN Cikarang untuk periode 2020-2022. Rangkaian acara diawali sekitar pukul 17.00 WIB dengan pembukaan dan beberapa sambutan dari panitia dan perwakilan pengurus.

Ba’da Magrib dilanjutkan penyampaian visi misi oleh masing-masing calon Ketua Chapter. Puncaknya, dilakukan pemilihan Ketua Chapter yang dilakukan dengan cara pemungutan suara langsung.

Hasil dari pemungutan suara terpilihnya Bro Sandi Kurniawan menjadi Ketua GCN Cikarang yang baru Bro Erwin Sagita Ketua sebelumnya. Kemudian acara diakhiri dengan acara ramah tamah lalu doa bersama dan foto bersama.

“Terimakasih kepada semua anggota yang telah memilih saya sebagai ketua chapter yang baru, semoga nantinya saya bisa mengembangkan GCN Cikarang menjadi lebih baik lagi dan semoga bisa terus eksis di dunia otomotif roda dua,” ujar Bro Sandi.

Mewakili Pengurus Pusat GCN, Bro Tom Zae selaku Humas Eksternal GCN Pusat mengucapkan selamat kepada GCN Cikarang yang telah sukses menyelenggarakan Muschap ini. Dalam kesempatan ini dia pun mengucapkan selamat kepada Bro Sandi yang telah terpilih menjadi Ketua GCN Cikarang.

“Selamat kepada Chapter Cikarang yang sudah mengadakan Musyawarah Chapter. Semoga, kedepannya kepengurusan yang baru makin meningkatkan lebih solid lagi dan bisa selalu berkoordinasi dengan Pengurus Pusat,” ujar Bro Tom Zae.

Sementara itu, Bro Bro Hadi selaku Penasehat GCN Cikarang juga menyampaikan ucapan selamatnya kepada Bro Sandi. “Semoga dapat terus memegang amanah dan menjadikan GCN Cikarang sebagai chapter yang solid dan maju,” ujar Bro Hadi. (Denny Koi/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.