SUGOI Jawa TIMUR Gelar TOPI SIRAH ke Pantai Asmara Nikmati Kebersamaan

AlanBIKERS.com – Gabungan chapter dari Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) yang ada di Jawa Timur (Jatim) belum lama ini usai mengadakan touring gabungan (Tourgab), Sabtu-Minggu (25-25/7). Kegiatan yang diinisiasi oleh SUGOI Chapter (SC) Surabaya ini untuk mempererat silaturahmi antar klub di Jatim khususnya pengguna Suzuki GSX series.

Selain itu, acara ini juga sebagai touring wajib (Tourjib) bagi calon anggota SUGOI Surabaya sebagai syarat untuk mendapatkan seragam dan NRA (Nomor Registrasi Anggota).

Mengusung tema ‘Touring Ngopi Silaturahmi’ (TOPI SIRAH), tourgab ini mengambil lokasi tujuan ke Pantai Asmara yang berada disekitar Pantai Watu Ulo, Jember, Jawa Timur,

Acara ini diikuti sekitar 110 orang perwakilan dari 12 chapter SUGOI, yaitu SUGOI Chapter (SC) Surabaya, Gresik, Sidoarjo, Lamongan, Tuban, Bojonegoro, Nganjuk, Kediri, Blitar, Pasuruan, Jember, Bondowoso dan Batang serta perwakilan dari GSX Riders Community Probolinggo (GRCP).

Kegiatan ini dimulai dengan berkumpul terlebih dahulu di titik kumpul (Tikum) awal di area SPBU Pertamina Ngagel Jaya, Sabtu (25/7) pukul 15.00-16.00 WIB. Dari sini rombongan riding menuju lokasi acara melewati wilayah Surabaya, Sidoarjo, Pasuruan, Probolinggo dan Jember. Setelah menempuh jarak sekitar 217 Km, mereka tiba di area Pantai Asmara sekitar pukul 21:30 WIB.

“Karena rombongan kita mengutamakan safety riding, jadi tidak dibenarkan untuk memacu motor lebih kencang melampaui kecepatan yang sudah disepakati, “ ujar Bro Totok dari SUGOI Surabaya, Humas Internal SUGOI Nasional.

Setibanya di lokasi acara Minggu pagi (26/7), rangkaian kegiatan diisi dengan aktifitas ramah tamah saling bertukar cerita seputar kegiatan masing-masing chapter. Sambil ngopi bareng mereka juga gelar forum ringan sekaligus membahas rencana kegiatan selanjutnya. Tak lupa momen ini dimanfatkan dengan berfoto bersama maupun foto selfie.

Dalam kesempatan ini, Bro Budisan selaku Ketua Umum Nasional SUGOI berpesan, dengan adanya kegiatan ini, jalinan silaturahmi antar chapter dan bikers khususnya yang didalam SUGOI agar semakin erat dan kompak.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan yang juga menjadi agenda tahunan SUGOI ini bisa menjadikan kita lebih solid lagi dibanding tahun sebelumnya. Baik antar pengurus chapter maupun anggotanya, harus transparan dalam mengelola klub. Pengurus chapter diharapkan lebih kreatif lagi membuat kegiatan agar anggotanya lebih antusias,” ujar Bro Budisman. (Denny Koi/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.