Riders Ontahood Nikmati Serunya Adventure Touring di RideFriendture

AlanBIKERS.com – Pasca diberlakukannya new normal oleh pemerintah, Ontahood Moto Adventure kembali menikmati kebersamaan menjalani hobi motorannya di area objek wisata alam. Gathering para bikers penyuka adventure touring ini menjadi ajang temu kangen mengobati kerinduannya untuk bisa riding bersama menikmati indahnya alam.

Kali ini sebagai tuan rumah atau panitia penyelenggara acara adalah Ontahood Chapters Bandung dengan tagline ‘RideFriendture’ (Ride, Fun & Friendship) yang mengambil lokasi kegiatannya disekitar kawasan Curug Mandala dan perkebunan teh PTP, Kawasan Ciater, Jawa Barat, Sabtu-Minggu (25-26/7).

Mengusung tema ‘Explore Subang Selatan’, rangkaian acara yang sekaligus untuk menguji kemampuan riding dengan medan yang ekstrim ini dimulai dari seputar Maribaya. Dari sini, 95 peserta dilepas setelah dibagi menjadi beberapa group menuju Pos 1 yang berada di puncak Eurad.

Selanjutnya masing-masing group lanjut menuju Tugu Perdamaian sebagai Pos 2.  Keseruan riding adventure mulai terasa saat mereka menuju Pos 3 di daerah Subang, dimana banyak ditemui trek-trek yang ekstrim seperti jalan menanjak dan menurun yang cukup curam dan berbatu serta menyeberangi sungai.

“Syukurlah, seluruh rangkaian acara berjalan lancar dan peserta pun sangat menikmati setiap momennya. Disini kita bisa menjalin silaturahmi antar rider sesama penyuka adventure touring, khususnya yang tergabung didalam Ontahood Moto Adventure. Semoga pandemi Covid-19 segera berakhir,” ujar Bro Gie, Ketua Ontahood Bandung.

“Alhamdulilah, selama perjalanan dan di lokasi acara semua berjalan lancar tanpa ada kejadian apapun yang tidak diinginkan ,” lanjut Bro Virza, Ketua Ontahood Jakarta.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.