HOC Sisipkan Safety Campaign Saat Berbagi Takjil Pada Bulan Ramadhan

AlanBIKERS.com – Memanfaatkan momen bulan suci Ramadhan lalu, Honda Owners Club (HOC) juga melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos). Turut didukung anggota dari IOC, mereka melaksanakannya pada hari Minggu (10/06), mengambil lokasi sekitar lampu merah Cibitung, Jawa Barat (area depan RM. Sederhana Cibitung).

Mengusung tema ‘Meraih Berkah Ramadhan #Selalu Berkendara Aman’, selain membagikan takjil berbuka puasa secara gratis kepada pengendara yang melintas, dalam kegiatan ini HOC juga membawa pesan ingin menyadarkan atau mengingatkan masyatakat, khususnya pengendara motor agar berkendara yang safety.

Disini para bikers yang merupakan karyawan  dari PT. Astra Honda Motor (AHM) ini menyampaikan pesan-pesan berkeselamatan dalam berlalu lintas. Pesan ini dalam bentuk spanduk dan poster yang mereka bentangkan di area lokasi acara.

Sebagai gambaran akibat tidak mematuhi aturan lalu lintas, mereka pun tampilkan teatrikal yang menggambarkan sosok korban kecelakaan. “Selain itu, dalam kesempatan ini kami juga membagikan peta mudik, sticker dan buku panduan berkendara yang baik dan benar kepada pengendara,” ujar Bro Miftah Agus selaku Ketua Panitia.

Rangkain acara ini sendiri dimulai sejak sore hari hingga jelang waktunya berbuka puasa, dibuka sambutan mulai dari Ketua Panitia Bro Miftah Agus, lalu Ketua Umum HOC Bro Mustofa dan perwakilan dari Penasehat HOC.

“Kami bersyukur karena masih bisa bersilaturahmi di bulan puasa ini, melakukan kegiatan sosial berbagi dengan sesama dan mengkampanyekan keselamatan berkendara kepada masyarakat umum. Terima kasih kepada tim panitia, pengurus dan seluruh anggota HOC yang telah berpastisipasi mensukseskan acara ini,” ujar Bro Mustofa yang akrab disapa Mas Mus ini.

 

15Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: