Mario Iroth : Kami Berpetualang di Wales Dalam Perjalanan Dari Afrika ke Indonesia

AlanBIKERS.com – Mario Iroth pemenang Castrol Power1 Legendary Bikers 2014 saat ini usai melakukan perjalanan Wheel Story Season 5. Dia berpetualang menjelajah benua Afrika menggunakan sepeda motor Honda CRF250 Rally. Inilah cerita yang kirimnya ke Redaksi alanbikers.com pada tanggal 19 Juni 2018, dimana saat itu sudah memasuki hari ke-250 dan jarak yang sudah ditempuh 28.230 Km ketika dia dalam perjalanan kembali ke Indonesia.

Petualangan Wheel Story season 5 sudah memasuki hari ke 250, dalam perjalanan dari Afrika ke Indonesia tak lupa kami berpetualang di Wales yang merupakan sebuah negara bagian dari Inggris Raya. Wales juga menjadi salah satu bucket list para pemotor sebagai tempat yang wajib dikunjungi dari 4 negara bagian di Inggris Raya.

Hampir semua sudut tempat disini sangat menawan, apalagi saat summer sudah pasti banyak motor lalu lalang di jalanan desa disini, tipe motor apa saja bisa dijumpai atau berpapasan dengan kami.

Salah satu rute spektakuler waktu melewati Brecon Beacons National Park yang jalanya penuh kelokan dan Hairpin dibalut pemandangan pegunungan, rerumputan hijau dan black mountain yang indah, juga sepanjang rute banyak domba dan kuda yang bebas berlarian makin bikin suasana jadi seru.

Dari sana kami gas ke Snowdonia National Park yang keren, terlihat beberapa Castle tua yang megah hingga sore tiba kami pun memilih camping di pinggir danau Bala yang indah.

Hari berikutnya cuaca berawan, namun semangat pantang menyerah menuju kota Manchester dengan menerjang udara dingin. Akhirnya bisa berpose di depan kandang Manchester United di Old Trafford. Sungguh pengalaman yang luar biasa.

20Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.