HPCI Jadeta dan Bekasi Gelar Factory Visit ke Pabrik Ban Corsa

AlanBIKERS.com – Untuk mengenal ban motor merk Corsa lebih dalam lagi serta menjaga hubungan yang sudah terjalin baik selama ini, para bikers pengguna Honda PCX yang tergabung didalam Honda PCX Club Indonesia (HPCI) mengadakan kunjungan pabrik atau Factory Visit ke pabrik milik PT Multistrada Arah Sarana Tbk Minggu kemarin (13/01).

Kegiatan ini diikuti sekitar 100 orang anggota dan prospek HPCI dari wilayah Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi. Rombongan ini tiba di pabrik yang berada di daerah Cikarang sekitar pukul 09.30 WIB disambut oleh Agung Cahyono perwakilan Management PT.Multistrada Arah Sarana Tbk.

Usai ramah tamah lalu rombongan ini dibagi menjadi 5 kelompok dan dipandu oleh staff pabrik mereka diarahkan memasuki area dalam pabrik. Mereka pun bisa melihat secara langsung proses pembuatan ban Corsa, mulai dari  bahan baku karet mentah hingga menjadi ban yang siap dipasarkan.

Setelah kurang lebih satu jam berkeliling didalam area pabrik dan istirahat makan siang, acara dilanjutkan menuju ruang auditorium. Disini para peserta factory visit mendapatkan pengarahan dan pencerahan seputar bagaimana cara memelihara ban dengan baik dan benar. Selama berlangsungnya acara ini juga diselingi sesi tanya jawab serta games.

Dipenghujung acara tak lupa perwakilan dari HPCI mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak PT Multistrada Arah Sarana Tbk yang telah memberikan kesempatan untuk melihat langsung proses produksi ban disini, kemudian ditutup dengan saling bertukar plakat sebagai kenang-kenangan.

“Kami sangat senang karena telah diberikan kesempatan untuk bisa berkunjung dan melihat langsung proses pembuatan ban Corsa, serta mendapatkan pengetahuan cara merawat dan memilih ban yang baik dan benar,” ujar Bro M.Saiful selaku Ketua HPCI Chapter JaDeTa. (Abod/AB)

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

%d blogger menyukai ini: