Ratusan Bikers Suzuki Tunjukan Kekompakanya Dalam Ajang Saturday Night Riding

AlanBIKERS.com – Sebagai penanda pelaksanaan acara perdana di tahun 2019, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara Suzuki Special Day Sabtu pekan lalu (12/01). Acara ini didedikasikan untuk seluruh klub/ komunitas pengguna motor Suzuki yang dikemas dengan melaksanakan Saturday Night Riding (berkendara pada malam hari secara berkelompok).

Tidak kurang dari 300 bikers Suzuki perwakilan dari 15/ komunitas klub dan komunitas meramaikan ajang debutan Suzuki Special Day ini. Rangkaian acara ini diawali dengan berkumpul terlebih dahulu di Main Dealer Suzuki SMG Sunter, Jakarta sore harinya.

Dari Suzuki SMG Sunter rombongan ini riding menuju Redaksi Kopi yang berada di Pejaten dengan rute melewati jalur Kemayoran, Kawasan Monas, Menteng, Rasuna Said dan Mampang. Tak pelak lagi iringin rombongan para bikers Suzuki ini menjadi pusat perhatian dan daya tarik bagi pengguna jalan raya lainnya.

Peserta pun tidak hanya anggota klub/ komunitas saja, ada beberapa peserta juga merupakan pengendara umum yang tidak mau melewatkan keseruan bersama Suzuki. Dalam rombongan ini terdapat beraneka model dan tipe sepeda motor Suzuki lintas generasi turut meramaikan sekaligus menunjukan eksistensinya di jalan raya Ibukota.

Bro Daniel (kedua dari kanan) saat di SMG Sunter.

“Ajang silaturahmi yang bertemakan Saturday Night Riding kali ini sengaja melakukan riding dengan melewati beberapa titik lokasi kopdaran dari berbagai klub/ komunitas bikers di Jakarta, dimana kita sekaligus menunjukan bahwa komunitas Suzuki itu kompak dan ramah kepada pengendara lain di jalan,” ujar Bro Daniel, Community Engagement Market Relation R2 PT SIS.

Usai berkeliling kota dengan motor Suzuki, seluruh peserta berkumpul di Redaksi Kopi dengan isi acara melakukan aksi sosial dalam bentuk penyerahan sumbangan pakaian, makanan dan barang-barang bermanfaat lainnya dari perwakilan klub/ komunitas yang hadir untuk korban Tsunami di Banten kepada perwakilan Wali Care Foundation.

Mimuro Shunichi (kiri) saat simbolis penyerahan donasi untuk korban Tsunami Banten.

Tak kalah menariknya, jelang dipenghujung acara diisi dengan deklarasi GSX Bandit Community Indonesia sebagai komunitas baru yang terdaftar di SIS sebagai wadah berkumpulnya para pemilik dan pengguna Suzuki GSX150 Bandit.

Bro Djumadi (kanan) menerima potongan tumpeng dari Mimuro saat Deklarasi GSX Bandit Community Indonesia.

GSX Bandit Community Indonesia yang baru saja dideklarasikan ini diketuai oleh Bro Djumadi. Saat ini mereka melakukan kopdar rutin setiap jumat malam dengan lokasi bergantian untuk memperkenalkan dan mensosialisasikan keberadaannya.

“Acara ini unik bagi kami dan teman-teman komunitas pengguna produk Suzuki. Riding berkelompok dimalam hari tidak kalah mengasyikan dan menarik. Saya takjub sekaligus berterima kasih kepada antusiasme teman-teman yang telah berpartisipasi meramaikan Suzuki Special Day ini,” ujar Mimuro Shunichi, Asst to Dept. Head Sales & Marketing 2W PT SIS yang turut hadir ditengah kemeriahan acara ini.

270Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *