Kerjasama Dengan Shell Indonesia, Kawasaki Luncurkan 3 Varian Oli Baru

AlanBIKERS.com – Sebagai wujud apresiasi kepada konsumen, PT Kawasaki Motor Indonesiabekerjasama dengan Shell Indonesiamempersembahkan 3 varian Kawasaki Genuine Oil (KGO), yaitu KGO 4T Full Synthetic, KGO 4T Semi Synthetic dan KGO 2T Semi Synthetic.

KGO diformulasikan khusus dengan Progressive Clean Technology, membantu mencegah penggumpalan partikel kotoran yang membentuk endapan di mesin.

Pelumas KGO ini mampu membersihkan kotoran dengan mencegah partikel kotoran menempel satu sama lain, sehingga membuat mesin lebih bertenaga, mengurangi getaran dan memperpanjang usia mesin


KGO 4T Full Synthetic

KGO 4T Full Synthetic

Pelumas ini menggunakan tehnologi full syntheticdan Progressive Clean Technology yang mampu mencegah penggumpalan partikel kotoran yang membentuk endapan di mesin. Daya pelumasannya lebih kuat terhadap gesekan, lebih tahan panas dan membuat suara mesin lebih halus. Spesifikasi KGO 4T Full Synthetic adalah SAE 10W-40, API SN, JASO MA2 yang direkomendasikan untuk motor 250cc keatas, dipasarkan dengan kisaran harga Rp.75.000,-.


KGO 4T Semi Synthetic

KGO 4T Semi Synthetic

Diformulasikan dengan Progressive Clean Technology, membantu mencegah penggumpalan partikel kotoran yang membentuk endapan di mesin, mengurangi gesekan mesin dan membuat mesin lebih bertenaga dan responsive. Spesifikasi KGO 4T Semi Synthetic adalah SAE 10W-40, API SL, JASO MA yang direkomendasikan untuk motor 250cc kebawah dipasarkan dengan kisaran harga Rp.45.000,-.


KGO 2T Semi Synthetic

KGO 2T Semi Synthetic

Pelumas mesin sepeda motor 2T ini mengunakan sintetik dengan teknologi mutakhir yang membantu membersihkan deposit karbon dalam sistem pembuangan, lebih efesien terhadap bahan bakar, rendah asap. Spesifikasi KGO 2T Semi Synthetic adalah JASO FC yang direkomendasikan untuk motor mesin 2-Tak dipasarkan dengan kisaran harga Rp.45.000,-.

38Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.