IMHJB Betuk Tim PURBA Dengan Misi Menyampaikan Undangan HBD 2018

AlanBIKERS.com – Selaku tuan rumah Honda Bikers Day (HBD) 2018, Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB) didukung oleh AHM dan PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku main dealer Honda area Jawa Barat membentuk tim turing yang bertajuk Pusaka Reksa Bakti (PURBA).

Tim ini dibentuk untuk menjalankan misi menjelajahi Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi. Mereka menjalankan memiliki misi mengajak komunitas motor dari seluruh Indonesia untuk bergabung dalam perayaan satu dekade HBD Nasional 2018 yang akan digelar di Lapangan Ketapang Doyong, Pangandaran Jawa Barat, Sabtu (17/11).

Tim turing ini terbagi menjadi empat tim, yakni PURBA Andalas yang bertugas mengajak komunitas motor di wilayah Sumatera, PURBA Borneo bertugas menggandeng komunitas di area Kalimantan, PURBA Celebes bertugas untuk wilayah Sulawesi dan PURBA Napak Tilas yang mengundang komunitas motor di wilayah Jawa, Bali dan NTB.

Tim ini bergerak sejak tanggal 3 Oktober dan telah menempuh jarak sejauh 2.200 Km untuk menjalin persaudaraan dalam semangat satu Hati.

“Kami sangat mengapresiasi semangat Satu Hati yang dilakukan tim PURBA yang menjelajahi ribuan kilometer untuk mengobarkan persaudaraan antar bikers di Indonesia,” ujar A. Indraputra, General Manager Marketing Planning & Analysis AHM.

17Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.