GCI Regional Sumbar Dideklarasikan Pada Perayaan Ulang Tahun Pertamanya

AlanBIKERS.com – GSX Club Indonesia (GCI) Regional Sumatera Barat (Sumbar) merayakan hari ulang tahunnya yang pertama sekaligus menggelar deklarasinya, Sabtu (10/11) di Pesona Beach, Bungus, Padang, Sumatera Barat.

Dengan mengusung tema ‘The Road Make Us Unity,’ gelarannya ini berlangsung mulai pukul 18.00 WIB hingga jelang tengah malam. Selain dihadiri all bikers dari Sumatera Barat, turut pula hadir tamu undangan perwakilan dari GCI Regional Jambi, GCI Regional Batam, GCI Dumai dan GCI Pelelawan.

Rangkaian acara ini diawali seremonial tiup lilin ulang tahun lalu pepemotongan kue dan tumpeng ulang tahun. Kemudian dilanjutkan dengan sambutan mulai dari Bro Michael Frianto (Ketum GCI Sumbar), Bro Yocky Sarada (Ketua Pelaksana). Kemudian Azwar Anas perwakilan dari Dealer Suzuki selaku Pembina GCI Sumbar yang secara simbolis mensyahkan berdirinya GCI Sumbar.

“Dengan telah resmi dideklarasikannya GCI Sumbar, semoga anggotanya semakin solid dan mampu buktikan kepada masyarakat bahwa kita klub bikers selalu mentaati peraturan lalu lintas dan sangat peduli sosial, sangat berbeda dengan geng motor. Disini kita untuk menambah keluarga atau dunsanak, seperti slogan GCI Satu, Bersatu Untuk Maju,” ujar Bro Michael dalam sambutannya.

           .

Turut hadir Kapolsek Bungus yang memberikan sambutan serta arahan seputar safety riding dan mangajak para bikers untuk ikut jadi pelopor keselamatan berlalulintas. Perwakilan GCI dari luar daerah pun turut memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada GCI Sumbar.

Untuk lebih memeriahkan acara ini juga disajikan hiburan musik organ tunggal dan DJ Performance, kemudian aneka fun games dengan hadiah yang menarik tentunya. Jelang akhir acara dilakukan penyerahan sertifikat lalu foto bersama dan aneka fun games serta pelepasan lampu lampion.

“Atas nama panitia acara ini, kami tak lupa mengucapakan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung, seperti Suzuki, Suryanation, Lettane Riding Gear, Mocha Studio dan Cafe DENi yang merupakan basecamp kami, juga kepada para seluruh bikers yang sudah hadir,” ujar Bro Yocky.

15Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.