Bikers Suzuki Bersama Untuk Bersatu Dalam Ajang Jamnas Gabungan

AlanBIKERS.com – Dengan mengusung tema ‘Together to Unity’ para bikers pengguna Suzuki tipe matic dan bebek secara bersama-sama mereka bersatu dalam acara Jambore Nasional (Jamnas), Sabtu – Minggu (10-11/11). Tiga Jamnas bersama ini berlangsung di Wisata Kampoeng Sadang, Jalan Buana Indah Desa Mulyamekar, Babakan Cikao,Purwakarta, Jawa Barat.

Dalam gathering nasional ini dilaksanakan Jamnas ke-12 ASI (Asosiasi Smash Indonesia), Jamnas ke-13 ICSI (Ikatan Club Shogun Indonesia) dan Jamnas ke-8 SMI (Suzuki Matic Indonesia) atau disebut juga dengan Jamnas SMS (Smash Matic Shogun) Jilid 2. Dihadiri perwakilan yang datang dari berbagai kota di Pulau Jawa lalu Lampung, Palembang, Bali dan beberapa daerah lainnya.

Diselenggaranya acara ini untuk lebih mempererat jalinan persaudaraan sesama bikers dari klub/ komunitas Suzuki, khusunya pengguna tipe matik dan bebek dari seluruh Indonesia. Ajang ini sekaligus menjadi ajang temu kangen dan menjalin silaturahmi, baik bagi yang sudah saling mengenal atau yang belum.

Selaku tuan rumah atau panitia penyelenggara, Suzuki Purwakarta Club (SPC) mempersiapkan berbagai acara, baik hiburan maupuan aktifitas sosial. Meski rangkaian acara mulai berlangsung Sabtu sore, namun peserta sudah mulai berdatangan sejak pagi yang juga dihadiri para bikers undangan yang berada di Purwakarta sekitarnya.

Rangkaian acara ini tidak hanya diisi dengan hiburan live musik dangdut, juga menyajikan kesenian tradisional pencak silat. Selain itu, sebagai wujud peduli sosial disini mereka juga melakukan santunan kepada anak yatim. Peserta juga berkesempatan mendapatkan doorprize dan merchandise dari Suzuki.

Seluruh yang hadir pun berkesempatan mencoba langsung produk terbaru dari Suzuki, yakni test ride Suzuki NEX II dan Suzuki GSX-150 Bandit. Ditengah acara ini juga diisi dengan pengarahan seputar safety riding dan asuransi Bhakti Bayangkara, disampaikan oleh Kombes Pol Subono perwakilan dari Korlantas didampingi Kanit Dikyasa Polres Purwakarta.

“Mewakili tuan rumah, saya mengucapkan terima kasih kepada Suzuki dan para sponsor lainnya yang telah mendukung acara ini, juga kepada seluruh peserta yang telah hadir. Kami sangat bersyukur dengan adanya acara ini kita bisa menjalin silaturahmi,” ujar Bro Ari Pingky SPC #037 selaku Ketua Pelaksana acara.

“Acara ini adalah ajang silaturahmi yang memang sudah dinanti oleh para bikers Suzuki, Jamnas harus terus diadakan agar tumbuh kreatifitas dari generasi muda anggota dan pengurus klub/komunitas,” ujar Bro Daniel, Community Engagement Marketing Relation 2 W PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang juga hadir dalam acara ini.

Bro Daniel menambahkan, setiap asosiasi hendaknya lakukan Kopdar gabungan setiap tahunnya, agar lebih erat jalinan silaturahmi antar anggotanya. “Suzuki akan menyambut baik dan siap mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh klub/ komunitas atau asosiasi bikers Suzuki, kita harus bisa karena kita saudara dalam satu naungan Suzuki,” tutupnya.

86Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.