Ini Cerita Dua Biker Gaek Dari Addressia Usai Ikuti Sunmori Bikers Suzuki

AlanBIKERS.com – Ada yang menarik perhatian saat acara Sunmori (Sunday Morning Ride) yang digagas oleh PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) bersama Suzuki Mahkota Inti Sejahtera (MIS) dealer motor Suzuki Kota Serang, Banten yang dihelat pada Minggu (15/09) lalu.

Dari 450 bikers dari 35 komunitas Suzuki dari Kota Serang, Jakarta, Bekasi dan Bogor yang mengikuti Sunmori Suzuki ini, ada dua bikers senior dari Addressia yang ikut riding sejauh 60 kilometer dengan rute Serang – Cilegon – Anyer – Carita – Labuan berakhir di dealer Suzuki Labuan Mahkota Inti Sejahtera.

Kedua kakek tersebut adalah Eyang Tatto Sapoetro dan Widjang Djendrawan atau yang akrab disapa Bro Roming. Mereka berdua patut diacungi jempol karena dapat mengikuti ritme perjalanan bersama bikers-bikers lain yang umurnya terpaut jauh.

Eyang Tatto Sapoetro, dikenal sebagai bikers legendaris Suzuki yang berusia 70 tahun, hingga kini masih eksis dan bersemangat riding dengan motor Suzuki Address yang setia mendampinginya. Belum lama ini, Eyang Tatto menorehkan pengalaman turingnya dari Jakarta ke Lombok dengan Suzuki Address. Dan kali ini, Ia ikut dalam Sunmori Suzuki di Serang.

Ketangguhan bikers gaek lainnya diperlihatkan Bro Roming. Meski sudah berusia 51 tahun, pria asal Pekayon Bekasi yang juga pengusaha restoran Makassar ini tetap terlihat gagah, bugar dengan janggut yang mulai memutih alias beruban. Kecintaannya pada dunia otomotif roda dua dan touring sudah dimulai sejak usia muda. Pengalaman turingnya punya jam terbang tinggi dengan menjelajahi kota-kota di Indonesia.

Eyang Tatto dan Bro Roming benar-benar menikmati perjalanan sunmori bikers Suzuki menyusuri pantai ujung barat Pulau Jawa. Buat kedua bikers gaek yang punya jam terbang tinggi soal touring dan skill bagus ini, tidak ada masalah, terlebih riding dengan Suzuki Address.

“Saya pakai Address standar tanpa modif sama enaknya di jalanan dalam kota maupun luar kota. Tikungan mereng-mereng pun dilibas, kudapat yang kumau pokoknya,” tutup Bro Roming. (Denny/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan