KNI Jaya Laksanakan Agenda Baksos Peduli Covid-19 Serentak Nasional

AlanBIKERS.com – Ditengah merebaknya pandemi Covid-19 diIndonesia akibatkan sangat mengganggu perekonomian dan berdampak negatif  kepada masyarakat menengah bawah. Berbagai aksi sosial pun dilakukan baik dari pemerintah maupun dari masyarakat yang masih mampu untuk menolong meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi ini.

Tidak sedikit gerakan sosial pun dilakukan oleh para bikers yang tergabung diberbagi klub/ komunitas, diantaranya seperti para bikers pengguna Kawasaki Ninja yang tergabung didalam Kawasaki Ninja Indonesia (KNI). Melalui kepengurusan pusat mereka atau PP KNI mencanangkan agenda bakti sosial (Baksos) serentak nasional di masing-masing Regionnya yang ada di Indonesia.

Dalam aksinya yang bertajuk ‘KNI Baksos Peduli Covid-19’ ini mereka ikut mensosialisasikan pentingnya untuk mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah kepada masyarakat, seperti program 3M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker).

Mereka juga berikan donasi guna membantu masyarakat yang membutuhkan mulai pembagian masker sampai sembako serta perlengkapan pendukung kesehatan seperti APD. Diantaranya Region yang melaksanakan agenda Baksos ini adalah Jabodetabek dibilangan wilayah Depok pada hari Sabtu (19/9).

Lalu Baksos KNI Region Sumatera IV berlangsung di sekitar Jl. Ahmad Yani-Teuku Umar terusan Z.A Pagar Alam, Lampung hari Minggu (4/10). Sedangkan KNI Region Nustra II melaksanakan agenda sosialnya di sekitar Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB), Sabtu (10/10).

Sementara itu, Baksos Region Kalimantan II berlangsung disekitar halaman Kantor Gubernur dan Lapangan Murjani depan Kantor Walikota Kota Banjarbaru, Sabtu (10/10).

“Agenda Baksos yang kami lakukan ini untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa sangat penting untuk menjaga kesehatan dan sebagai mahluk yang sosial harus saling membantu dan perduli terhadap masyarakat di sekitar kita,” jelas Bro Pujo Warsono, salah satu Founder KNI.

Dengan bergerak bersama-sama dalam kegiatan Baksos Peduli Covid 19 ini, KNI Jaya atau Pengurus KNI Pusat berharap bisa tepat sasaran sesuai harapan mereka. Melalui sebuah komunitas agar bisa berbagi dan mengingatkan kepada sesama untuk “Ayo Pakai Masker’.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.