Komunitas Bikers di Tangerang Gelar Sunmori Eratkan Jalinan Silaturahmi

AlanBIKERS.com – Dengan mengusung tema ‘Bersatu dalam Kebersamaan’, puluhan bikers dari beberapa komunitas yang berada di Tangerang dan sekitarnya mengikuti  kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) akhir bulan lalu. Diantaranya perwakilan dari Kavitas Tangsel, Modest, RJB, 1 Jiwa Indonesia dan partisipan lainnya.

Sebagai penggagas kegiatan ini, Bro Joe Martadinata, Bro Gobeng dan Bro Deny menyebutkan bahwa Sunmori ini dibuat untuk menjalin silaturahmi dan menjaga solidaritas antar bikers. Kegiatan ditengah masa new normal pasca pelonggaran PSBB ini pun telah mendapat izin dari Kepolisian setempat.

Rangkaian kegiatan ini diawali dengan berkumpul di tikum (titik kumpul) sekitar Puribeta 1 Ciledug, Tangerang, Minggu (28/6). Setelah ramah tamah dan melakukan kordinasi, mereka riding menuju Regensi Tangerang yang menjadi lokasi tujuan atau finish dari Sunmori ini dan sarapan pagi bersama-sama disana.

Dalam sambutannya, Joe Martadinata selaku Founder BSE yang juga Ketua Pelaksana acara ini mengatakan bahwa dia berharap dengan suksesnya acara ini akan menjadikan mereka semakin solid dan kompak.

Sementara itu, Bro Deny selaku Koordinator RJB dalam sambutannya menyampaikan pesannya untuk saling merangkul dan selalu berkegiatan positif, tetap kompak, serta selalu sukses.

Kemudian Bro Gobeng, Presiden 1 Jiwa Indonesia pun berharap acara ini bisa jadi contoh untuk bikers lainnya. “Dengan suksesnya acara ini, semoga bisa menjadi contoh untuk komunitas/ klub bikers lainnya, dan semoga selanjutnya semakin banyak lagi yang mengikuti kegiatan ini. Solid dan kompak selalu,” ujarnya.

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.