Kopdar Rutin Addressia Jabodetabek ‘Kepoin’ RSV Helmet

AlanBIKERS.com – Komunitas bikers pengguna dan pecinta Suzuki Address yang tergabung dalam wadah Address Indonesia (Addressia) belum lama ini gelar Kopdar rutin yang tidak biasa.

Dengan tagline ‘Kopdar Rutin Addressia Jabodetabek Feat RSV Helmet’, mereka sengaja mengupas spesifikasi dan keunggulan yang dimiliki helm RSV didalam acaranya ini yang berlangsung di Warung Pendi Cawang, Jakarta Timur, Minggu (28/02).

Dihadiri sekitar 20 bikers, hadir pula disini perwakilan dari Alanbikers.com, Bro Davy dari Sodaranya AB lalu Bro Erry Permadi, Ketua Umum (Ketum) RSV Helmet Lovers Indonesia (RHeli).

Rangkaian acara diawali dengan makan siang bersama lalu ramah tamah saling bertukar cerita. Kemudian dilanjutkan dengan mengikuti pemaparan seputar helm RSV yang disampaikan langsung oleh salah satu tim marketing RSV Helmet Bro Ardhi. Mereka melakukan tanya jawab langsung secara online melalui Live IG official RSV Helmet.

Disini, seluruh peserta mendapatkan pencerahan perihal helm RSV sebagai brand lokal yang sudah mendunia. Bro Ardhi juga menjelaskan secara detail semua keunggulan hingga sertifikasi SNI, DOT, ECE R22-05 yang dimiliki helm RSV. Selain itu, juga diperagakan cara melepaskan dan merakit kembali semua bagian helm serta modifikasi helm RSV.

Ketua Umum Addressia Bro Adhi Fiki menjelaskan, dengan adanya acara yang rutin dilakukan setiap bulan ini dapat memperluas wawasan anggotanya dengan mengundang tamu khusus seperti vendor atau produsen otomotif roda dua.

“Kehadiran RSV Helmet kali ini adalah salah satu wujud nyata dari kepedulian Addressia pada keselamatan di jalan raya. Disini kita menekankan kepada peserta untuk menggunakan helm yang layak dan sesuai dengan aturan yang berlaku di Indonesia saat berkendara,” ujar Bro Adhi.

Bro Adhi menambahkan, Addressia adalah komunitas yang peduli akan keselamatan di jalan raya, oleh karena itu mereka sangat percaya jika keberadaan Addressia ditengah masyarakat dapat memberikan contoh bagaimana berkendara yang safety, salah satunya dengan menggunakan helm yang benar dan layak.

“Kami pun melaksanakan kegiatan ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan mulai dari awal hingga usai acara,” lanjut Bro Adhi.

Dalam kesempatan ini, mereka juga melakukan forum internal yang membahas agenda yang akan diadakan dalam waktu dekat, diantaranya ‘Adventure Rally Road to Anniversary’ 12 – 16 Maret 2021 nanti. Termasuk acara yang akan melibatkan vendor atau produsen lain seperti aksesoris motor, asuransi kecelakaan dan lainnya. (Denny Koi/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

One thought on “Kopdar Rutin Addressia Jabodetabek ‘Kepoin’ RSV Helmet

  • 05/03/2021 pada 11:09 am
    Permalink

    Terima kasih banyak AlanBikers.Com…🙏🙏🙏
    Next Kopdar selanjutnya mudah-mudahan Addressia bisa mengundang Nara Sumber lagi yang berhubungan dengan Seputar Bikers, Baik dari Apparel Riding Gear, Sparepart, Toolkit, dll…

Tinggalkan Balasan