Kopdargab SUGOI se-Jabodetabek Upaya Menjaga dan Perkuat Persaudaraan

AlanBIKERS.com – Untuk lebih saling mengenal antar masing-masing anggotanya juga chapter lainnya guna membagun rasa persaudaraan semakin kuat lagi, komunitas Suzuki GSX Owner Indonesia (SUGOI) rutin menggelar kopdar gabungan (Kopdargab). Biasanya mereka laksanakan setiap dua bulan sekali dengan lokasi berbeda-beda.

Seperti belum lama ini mereka laksanakan di daerah Cibinong, tepatnya area pertokoan disekitar Jalan Mayor Oking Jaya Atmaja, Sabtu malam (8/8). Kegiatan ini mereka namakan Kopdargab JARANGSIGOROKSELCIK. Bertindak sebagai tuan rumah SUGOI Chapter (SC) Depok dan Bogor.

Kopdargab ini merupakan ajang silaturahmi anggota SUGOI dari chapter yang ada di wilayah Jabodetabek sesuai dengan nama acara Kopdargab nya, yakni dari SC Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor, Depok, Tangsel dan Cikarang (JARANGSIGOROKSELCIK) yang urutannya berdasarkan waktu berdirinya dari masing-masing chapter.

Sesuai dari maksud digelarnya kegiatan ini, rangkain acara malam itu diisi dengan ramah tamah saling memperkenal diri dari masing-masing chapter yang hadir. Selain itu, juga diperkenalkan keluarga baru SUGOI, yaitu SC Cikarang. Kemudian masing-masing chapter menyampaikan agenda mereka ditengah acara ini.

Dalam kesempatan ini juga disampaikan perihal rencana anniversary SC Bekasi dan deklarasi SC Cikarang yang akan dilaksanakan pada bulan November nanti. Diakhir forum disepakati untuk Kopdargab berikutnya sebagai tuan rumah adalah SC Tangerang Selatan dibarengi deklarasi dan Anniversary SC Depok, SC Bogor dan SC Tangsel.

Sebagai inisiator acara ini, Cang Navin bersama Bro Kelik, Bro Hardi, Bro Eko, Bro Agus dan Bro Yudhi dari SC Jakarta menyampaikan harapannya, agar acara ini bisa menjadikan antar anggota SUGOI khususnya di Jabodetabek semakin solid dan guyub.

“Kami pun mengharapkan dan menghimbau agar anggota dari masing-masing chapter bisa menjaga nama baik SUGOI dimanapun berada, menjalin persaudaraan dengan memperbanyak silahturahmi dengan klub/ komunitas lainnya,” ujar Cang Navin.

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan