Perkuat Silaturahmi, GCN Jakarta Rayakan 3rd Anniversary di Anyer Banten

AlanBIKERS.com – GSX Community Nusantara (GCN) Chapter Jakarta merayakan 3 tahun eksistensinya sebagai komunitas sepeda motor  di Villa Fahmi Anyer, Banten pada Sabtu dan Minggu (8-9/8).

Acara yang diselenggarakan penuh oleh members GCN Chapter Jakarta ini punya tajuk “Jakarta Punye Cerite”. Perayaan 3rd Anniversary in bisa terlaksana lantaran pemerintah telah memberikan kelonggaran menuju kebiasaan baru. Serta berdasarkan SK Pengurus Pusat tentang diberlakukan kembali aktifitas-aktifitas chapter seperti kopdar, touring dan lain-lain.

Pada saat pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia hingga saat ini, menjadi dampak tidak diperbolehkannya adanya kegiatan berkumpul. Bahkan pemerintah mengeluarkan aturan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), menjadikan semua klub dan komunitas motor menghentikan kegiatannya, termasuk GCN Jakarta.

Untuk itulah, perayaan ini dijadikan sebagai ajang menjalin tali silahturahmi antar member GCN seluruh chapter pada umumnya dan member GCN Jakarta pada khususnya. Bahkan juga dijadikan acara temu kangen dan melampiaskan kerinduan yang selama terkekang akibat pandemi.

“Perayaan yang diselenggarakan di masa pandemi ini kita tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti, pengecekan suhu tubuh bagi seluruh peserta yang hadir, menyediakan hand sanitizer, dan wajib mengenakan masker,” ungkap Bro Daeng Ridwan, Ketua Pelaksana.

Lebih lanjut Bro Daeng Ridwan berharap GCN Jakarta semakin kompak, solid dan jaya terus. Serta memberikan bukti bahwa GCN Jakarta mampu dan bisa menjadi Chapter terbesar se-Nusantara.

Ketumnas GCN Bro Denmas Ilham Nugroho yang berkesempatan hadir dalam perayaan tersebut berpesan untuk selalu mengedepankan tali silahturahmi sesama member dan menjaga nama baik GCN. “Agar GCN Jakarta selalu menjadi yang terbaik dan dewasa dalam beroganisasi apalagi chapter Jakarta menjadi barometer dari GCN itu sendiri,” tambahnya.

Perayaan 3rd Anniversary selain diikuti oleh member GCN Jakarta juga dihadiri perwakilan dari Chapter Lebak, TangSel, TangKot, Depok, Purwakarta, Cilacap, Bekasi, Majalengka, Cikarang dan Surabaya. (GCN/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan