Lepas Penat dari Keramaian, CBR Riders Pati Touring Wisata ke Telaga Sarangan

AlanBIKERS.com – Guna melepas penat dari hingar bingarnya kehidupan di kota, CBR Riders Pati lakukan kegiatan touring wisata (Tourwis) ke Telaga Sarangan.

Telaga Sarangan yang terletak di Magetan, Jawa Timur dijadikan destinasi untuk gelaran touring wisata yang dilakukan CBR Riders Pati, Jawa Tengah pada 12 dan 13 Juni 2021 lalu. Tourwis digelar guna melepas penat dari hingar bingar kehidupan. Juga menjalin kebersamaan antar anggota CBR Riders Pati agar semakin solid dan harmonis.

Pada Sabtu, pukul 15.30 wib peserta tourwis kumpul di basecamp CBR RIDERS PATI untuk prepare dan menentukan rute. Dalam pertemuan itu, rombongan sepakat untuk melalui rute Pati – Rembang – Blora – Bojonegoro – Ngawi – Magetan – Telaga Sarangan. Usai menentukan rute, rombongan yang terdiri dari 15 motor dengan 18 Riders memulai perjalanan.

Baca juga : CBR Riders Pati Gelar Baksos Peduli Korban Banjir Desa Babalan, Pati

Sekita pukul 18.15 wib, rombongan tiba di Blora untuk istirahat dan sholat Magrib di sebuah rumah makan. Selesai melepas lelah dan sholat, rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju Ngawi. Saat memasuki Ngawi, tepatnya di Tugu Kertonyono, motor salah satu peserta mengalami trouble, sehingga Bro Prayuda selaku Ketua Umum CBR Riders Pati memutuskan untuk rest sekaligus memperbaiki motor.

Setelah motor bisa ditangani, pada pukul 22.00 wib, rombongan kembali melanjutkan perjalanan menuju villa di Telaga Sarangan. Rombongan touring wisata CBR Riders Pati finish di Telaga Sarangan pada pukul 23.30 wib. Mereka beristirahat dan bermalam di Villa Arjuna yang berada di kawasan Telaga Sarangan.

Baca juga : Tourjib CBR Riders Jakarta Lepas Kangen Nikmati Objek Wisata Alam TNGHS

Dalam kegiatan itu, peserta touring wisata CBR Riders Pati tidak hanya menikmati lokasi wisata alam yang terdapat di Telaga Sarangan. Destinasi wisata di Magetan ini juga dijadikan tempat untuk mengadakan forum dan tradisi prospek calon anggota CBR Riders Pati. Pada kegiatan prospek kali ini diikuti oleh 10 orang anggota prospek.

Dalam sambutannya, Ketua Umum CBR Riders Pati Bro Prayudya berharap semoga kegiatan ini bisa menjadi semua anggota dan calon anggota lebih akrab dan kompak selalu. “Yang pasti, dengan touring wisata ini, diharapkan CBR Riders Pati lebih baik lagi, lebih maju dan lebih dikenal,” harapnya.

Baca juga : CBR Riders Papua Club Berbagi untuk Anak-Anak Panti Jelang Hari Natal 2020

Yang lebih seru lagi, pada tourwis Telaga Sarangan kali ini diikuti oleh seorang bocenger wanita yang sedang hamil muda karena ingin sekali mengikuti kegiatan ini. Membuat Bro Tomy selaku Road Captaint (RC) tourwis yang juga Wakil Ketua Umum CBR Riders Pati harus ekstra hati-hati dan riding dengan kecepatan rendah selama perjalan dari Pati menuju Telaga Sarangan. Salut Bro! (CRP/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.