Puncaknya Sparkling 3.3 ALEXIS Gelar Syukuran di Yayasan Noor Islam

AlanBIKERS.com – Dengan tajuk ‘Sparkling 3.3 ALEXIS’ Sharing – Caring – Loving atau Berbagi Peduli dan Penuh Kasih, Arek Lexi Suroboyo (ALEXIS) menggelar serangkaian acara selama 3 hari dalam rangka merayakan ulang tahunnya yang ketiga.

Terimakasih saya ucapkan, telah mengadakan acara bersama yayasan dan anak-anak disini. Semoga kegiatan sosial seperti ini bisa dilakukan secara rutin dan menjadi contoh bagi teman-teman komunitas yang lainnya

Setelah pertama berkolaborasi dengan Motokopi (Motoran, Fotografi dan Kopi), Kamis malam (17/06) dan kedua dilakukan Jum’at (18/06) di UTD PMI Kota Surabaya, untuk yang ketiga kalinya atau puncaknya mereka gelar acara syukuran di Rumah Yatim Piatu dan Dhuafa Yayasan Noor Islam, Jl. Kali Kepiting No.111, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (19/06).

Disini terdapat sekitar 80 anak asuh yang terdiri dari Yatim, Piatu, Yatim Piatu dan Dhuafa. Kegiatan sosial ini dipilih oleh Alexis karena dengan kondisi Pandemi yang belum berakhir sampai saat ini dengan pertimbangan ingin berbagi kebahagiaan dengan sesama.

Baca juga : ALEXIS Berkolaborasi Dengan Motokopi Sharing Seputar Hobi Bermotor

Untuk acara ini mereka mempersiapam bingkisan, santunan, paket makan dan makanan ringan untuk adik panti dan para pengasuh.  Acara mulai jam 19.00 WIB tepat dan dibuka oleh Ketua ALEXIS Bro Dadang yang menjelaskan tentang komunitas LAEXIS dan kegiatannya.

Kemudian dilanjutkan dengan do’a yang dipimpin Umi Mudjaijah, salah satu dari tiga pengasuh yang hadir saat itu. Juga ada fun games yang disiapkan oleh member ALEXIS dan tamu dari Jakarta Lady Biker Jisel serta Fitrah. Mereka memberikan kuis/pertanyaan kepada adik-adik panti dan yang hadir pun sangat antusias dan semangat.

Baca juga : Hari Kedua Sparkling 3.3 ALEXIS Gelar Baksos Donor Darah

“Terimakasih saya ucapkan, telah mengadakan acara bersama yayasan dan anak-anak disini. Semoga kegiatan sosial seperti ini bisa dilakukan secara rutin dan menjadi contoh bagi teman-teman komunitas yang lainnya. Selamat hari jadi buat Alexis mudah-mudahan lebih sukses,” ujar Umi Mudjaijah dalam sambutannya.

Tutut pula hadir didalam acara ini beberapa donatur dan pendukung acara, antara lain beberapa tenant yang ada di Yamaha Land seperti Mik Kopi dan Kebab Zafran.

“Alhamdulillah, rangkaian acara demi acara telah berjalan dengan lancar dan sukses, diakhiri dengan bakti sosial di Yayasan bersama anak yatim, piatu dan dhuafa, semoga mendapatkan keberkahan. Terimakasih saya ucapkan kepada semua pihak yang telah mendukung sehingga acara bisa berjalan lancar tanpa kendala yang berarti,” tutup Bro Dadang. (ALX/AB)

0Shares

alanbikers

Alanbikers.com hadir sebagai media yang secara khusus mengangkat semua yang terkait dengan dunia bikers, khususnya bikers Indonesia. Berbekal pernah berkerja selama 7 tahun (Maret 2008 – Februari 2015) di majalah Bikersmagz, sebuah media cetak yang sangat konsen kepada dunia bikers, Alanbikers.com ingin menjadi media informasi dan komunikasi serta interaksi antar bikers dari berbagai kalangan, mengangkat berita seputar bikers secara lengkap, tidak hanya gaya hidup, tapi juga produk atau brand pendukungnya, seperti sepeda motor, spare parts, accessories serta perlengkapan safety gear.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.