Mubes JHBC Hasilkan Boss Jackie Menjadi President Periode 2017-2019

Jakarta Hotelier Bikers Community (JHBC), komunitas biker yang beranggotakan para pekerja hotel berbintang wilayah Jakarta dan sekitarnya usai gelar Musyawarah Besar (Mubes) pada awal tahun 2018 ini. Tim dari CHAT (Cipta Hotel Adventure Team) selaku panitia menggelar acara ini di ruang Long Iram Resto, Lantai 2 Hotel Cipta Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu, 6 Januari 2018 lalu.

Mubes dipimpin tim Komisi Pemilihan Ketua (KPK) beranggotakan Boss Hendri Tudor, Boss Agus, Boss Reza, Boss Stevie, dan Boss Boy Torank. Dihadiri perwakilan dari 40 Hotel dan 19 komunitas hotel anggota JHBC yang telah melakukan registrasi ulang. Juga hadir para President JHBC dari angkatan pertama hingga terakhir, yakni Boss Anang (2005-2009), Boss Bule (2010-2011), Boss Miyanto (2011-2013), Boss Daniel (2013-2015) dan Boss Dedi (2015-2017).

Acara berlangsung dari pukul 12.00 – 16.30 WIB, di buka dengan pembacaan do’a dan menyanyikan lagu Indonesia Raya, lalu sambutan Boss Dessy selaku perwakilan Manajemen Hotel Cipta Pancoran dan Boss Dedi President JHBC periode 2015-2017.

“Mewakili pihak manajemen Hotel Hotel Cipta Pancoran, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan JHBC yang telah menyelenggarakan Mubes JHBC di Hotel Cipta Pancoran. Mohon maaf bila ada kekurangan, baik dari segi penyambutan, pelayanan dan  penyajian. Semoga Mubes JHBC berlangsung sukses dan lancar,” ujar Boss Dessy, Duty Manager Hotel Cipta Pancoran dalam sambutannya.

Usai pembacaan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus JHBC Periode 2015-2017 oleh Boss Dedi. Kemudian dilanjutkan pemaparan visi dan misi dari para bakal calon President JHBC, yaitu Boss Dedi (Hotel Redtop), Boss Jackie (Hotel The Media), Boss Aries (Hotel Redtop) dan Boss Ramlan (Hotel Acacia). Usai pemungutan suara terpilihlah Boss Jackie sebagai President JHBC untuk periode 2017-2019. Kemudian dia memilih Boss Aries menjadi Vice President JHBC periode 2017-2019.

“Terimakasih kepada seluruh Bosses JHBC atas kepercayaannya telah memilih saya sebagai President JHBC yang baru, mohon dukungannya agar kami bisa menjalankan amanat ini dengan baik sesuai dengan aturan yang berlaku untuk bisa membawa JHBC menjadi lebih baik, karena tanpa para Bosses semua kami tak akan berarti apa-apa untuk kemajuan JHBC,” ujar Boss Jackie dalam sambutannya usai terpilih.

Kemudian acara pun dilanjutkan dengan serah terima Pin dan Paneng President dan Vice President JHBC beserta Merchandise JHBC dan laporan-laporannya dari pengurus sebelumnya. Rangkaian acara ini ditutup dengan pembacaan do’a dan diakhiri dengan sesi foto bersama.

Sementara itu Boss Daniel, Sekjen JHBC dari Hotel Cipta selaku Ketua Panitia menjelaskan, bahwa Mubes harusnya bulan Nopember 2017 namun karena sesuatu dan lain hal diundur pada bulan Januari . “Dengan telah terpilihnya President JHBC yang baru ini semoga JHBC bisa menjadi lebih baik, kompak dan menjadi panutan Hotelier Bikers di Indonesia,” ujar Boss Daniel.

 

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.