Jelang 18 Tahun Usianya, KNC Jakarta Gelar Famgath ‘Get The Funky’

Kawasaki Ninja Club (KNC) Jakarta hadir sebagai klub biker berbasis Kawasaki Ninja pertama di Indonesia. Tahun ini usianya sudah menginjak 18 tahun, tentu sudah sangat banyak sejarah yang ditorehkan. Klub yang dibentuk oleh Bro Alenxander Adry (Adry 01 KNC JKT) ini menjalani dinamika perjalanan yang panjang berkesinambungan dan konsisten hingga kini, masih tetap eksis dengan slogan ‘Get The Funky’.

Semua itu terbentuk karena integritas yang sudah tertanam dengan baik, dimana ini muncul karena pembinaan yang baik, dan pembinaan yang baik ini muncul karena adanya mata rantai regenerasi yang tidak putus, selalu berkelanjutan sejak angkatan pertama hingga kini.

Namun tidak lantas mereka menjadi pongah karena berhasil eksis selama 18 tahun, justru makin fokus ke internal agar tetap bisa mempertahankan semangat brotherhood antar anggotanya. Menjelang perayaan ulang tahunnya yang ke-18 nanti pada tanggal 14 Februari 2018, mereka melaksanakan acara internal Family Gathering keakraban ‘Get The Funky’ di Villa Ardila Cisarua Puncak, Bogor,  24 -25 desember 2017 lalu.

Selama dua hari dalam acara ini mereka isi dengan konsep santai lebih mengarah meningkatkan kualitas persaudaraan dan kekeluagaan. Diantaranya bersenda gurau sambil bertukar cerita, makan malam bersama lalu ada semacam kilas balik saling berbagi pengalaman oleh beberapa anggota lama, serta membahas seputar klub saat acara api unggun malam harinya.

Esok paginya mereka benar-benar menikmati kebersamaan ini dengan berbagai kegiatan yang fun, diantaranya keceriaan bersama-sama di area kolam renang dengan kelakuan yang konyol khas KNC tentunya, diantaranya saling menceburkan kawan kedalam kolam dan sudah menjadi khas mereka ada istilah ‘Martabak’, yaitu saling bertumpukan badan oleh beberapa orang sekaligus membuat pecah suasana oleh gelak tawa mereka di tepi kolam.

Ditengah rangkaian acara mereka ini, usai bercengkrama di area kolam renang mereka pun gelar forum yang membahas seputar kegiatan klub selama tahun 2017. Disini diskusi ringan sampai hal serius pun mengalir, termasuk rencana perayaan HUT ke-18 nanti. Dalam kesempatan forum ini pula dilakukan pengukuhan melantik Bro Rofi sebagai Ketua KNC Jakarta menggantikan Bro Ricky Ketua sebelumnya.

Ki-ka : Bro Ricky dan Bro Rofi

“Seluruh rangkaian acara dalam Family Gathering kami kemas bertujuan untuk lebih memperkuat rasa persaudaraan internal kami, tetap terus terjalin keakraban dan semakin solid,” ujar Bro Ricky.

“Inilah adalah agenda tahunan kami yang diadakan setiap empat bulan sekali, tujuan utamanya adalah untuk mempererat silaturahmi antar anggota, baik yang aktif maupun kurang aktif, disini menjadi ajang saling berbagi cerita dan sharing dari anggota lama bagaimana suka dukanya para senior mereka saat mendirikan KNC hingga bisa seperti sekarang ini,” lanjut Bro Dody yang juga pernah menjabat Ketua KNC Jakarta.

36Shares

Satu tanggapan untuk “Jelang 18 Tahun Usianya, KNC Jakarta Gelar Famgath ‘Get The Funky’

  • 07/02/2018 pada 4:38 pm
    Permalink

    Artikel yang sangat menarik, very good.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: