Mubes ke-5 R15 CIBUCI Hasilkan Bro Dani Menjadi Ketua Umum Periode 2020-2021

AlanBIKERS.com – Dengan telah berakhirnya masa kerja kepengurusan periode 2019 – 2020, R15 Cibubur – Cileungsi (CIBUCI) melaksanakan Musyawarah Besar (Mubes) awal bulan lalu. Mubes ke-5 R15 CIBUCI ini berlangsung di area indoor Yamaha Muas Motor Cileungsi, Jl. Raya Jonggol – Cileungsi No. Km 1, Cileungsi Kidul, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat (07/11).

Seperti yang disampaikan oleh Pembina CIBUCI Bro Tesar Deni Renaldi akrab disapa Tesar selaku Panitia Penyelenggara acara bahwa Mubes kali ini mengusung tem ‘Hancurkan Semua Perbeadaan’. “Hancurkan rasa dengki dan dendam, hancurkan semua permusuhan dan rangkul persaudaraan untuk kebersamaan,” jelas Bro Tesar.

Rangkaian acara yang berlangsung mulai pukul 19.30 WIB ini dibuka dengan do’a bersama, dilanjutkan dengan beberapa sambutan dari perwakilan pengurus dan panitia. Sebelum melaksanakan agenda utamanya pemilihan Ketua Umum, terlebih dahulu dibacakan tata tertib pemilihan.

Sebagai bakal calon Ketua Umum, dihadirkan 3 orang kandidat disini, yaitu Bri Saefudin, Bro Jack dan Bro Dani. Setelah dilakukan pemungutan suara dan perhitungannya, suara terbanyak diraih oleh Bro Dani dan terpilih menjadi Ketua Umum R15 CIBUCI periode 2020-2021.

Usai melaksanakan pemilihan Ketua Umum, rangkaian acara Mubes dilanjutkan dengan membentuk susunan pengurus yang baru dibawah kepemimpinan Bro Dani.

“Saya berharap semoga dengan kepengurusan yang baru terbentuk ini akan membawa R15 CIBUCI menjadi lebih kuat dan solid lagi serta menjalin persaudaraan lebih luas lagi. Kemudian lebih aktif lagi dalam melakukan kegiatan yang positif,” tutup Bro Tesar.

Susunan Pengurus R15 CIBUCI Periode 2020 – 2021

Dewan Pembina : Tesar

Dewan Penasehat : Aden

Dewan Pertimbangan : Iyan

Ketua Umum : Dany

Ketua Harian : Dinan

Wakil Ketua : Jack

Bendahara : Dede Pajar, Dandi

Sekretaris : Nando, Ridwan

Tata Tertib : Syahrul

Div. Peralatan : Hari, Riki Aden

Div. Touring : Ohim, Odot

Div. Editor : Okem, Arif

Div. Kegiatan : Faisal, Bangbrot

Sosial Media : Angga

Dokumentasi : Paqih, Rendy

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.