Mengenang Masa Kecil, Member Bromphit 12,5 Mandi di Curug Balong Endah, Bogor

AlanBIKERS.com – Buat sobat Bikers pasti pernah merasakan mandi di kali semasa kecil dulu. Bermain air bersama teman-teman sejak siang hingga menjelang sore hari. Saat itu, semuanya merasakan kebahagiaan bersama. Momen bahagia itu pun tak akan terlupakan dan masih melekat erat dalam memori hingga saat ini.

Nostalgia masa kecil memang tak akan terlupakan. Untuk kembali mengenang kisah semasa kecil tersebut, beberapa member Bromphit 12,5 membesut tunggangan mereka menuju lokasi wisata Curug Balong Endah yang berlokasi di wilayah Bogor, Jawa Barat.

Pada Sabtu pagi (28/11), seperti biasa rombongan melakukan start dari PT Metindo, Bantargebang, Bekasi. Rute yang dilalui Cibubur-Cikeas-tTpos-Bogor dan finish di Gunung Bunder. Saturday Morning Ride (Satmori) kali ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan Bro Risman, salah seorang member Bromphit 12,5 yang tinggal di daerah tak jauh dari lokasi wisata.

“Ceritanya dimulai dari beberapa member yang ingin merasakan suasana masa kecil dulu, yaitu mandi di kali. Banyaknya curug di kawasan Gunung Bunder membuat kita lebih memilih Curug Balong Endah. Karena lokasi sesuai dengan keinginan kita untuk bernostalgia,” ungkap Bro Mursid, Ketua Bromphit 12,5.

Suasana jalan pada saat itu padat merayap, tidak seperti biasanya. Namun, berkat panduan dari Bro Iwan sebagai RC dan dibantu Bro Okky selaku voorijder, rombongan satmori Bromphit 12,5 tetap aman sepanjang perjalanan hingga tiba di lokasi yang dituju.

“Niat kami untuk mandi dan berfoto ria di kali pun terpuaskan. Bahkan, air kali berwarna coklat yang dipakai mandi saat kecil dulu tergantikan dengan segar dan beningnya air yang berasal dari curug. Membuat fikiran lebih fresh,” pungkas Bro Mursid. (BROMPHIT 12,5/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.