Muslim Biker Indonesia Tangerang Gelar Hadmoride dan Perdalam Ilmu Agama

AlanBIKERS.com – Muslim Biker Indonesia Chapter Tangerang Muslim Biker Indonesia Chapter Tangerang (MBICT) menggelar touring jarak pendek dengan tagline ‘Hadmoride (Ahad Morning Ride) ke Camp Hills Gunung Bunder, Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/6).

Kegiatan kali ini mengusung tema ‘Mempererat Antar Member MBICT Dalam Wadah Menuntut IlmuSyar’i’ yang diselenggarakan oleh AF Team dan Pengurus MBI Chapter Tangerang.

Tidak sekedar touring, rangkaian acara ini juga diisi dengan Kajian MBICT bersama Ustadz Aldhi Ferdian, LC. Dimana tujuannya untuk terus meningkatkan rasa kekeluargaan antar member Muslim Biker Indonesia Tangerang.

Mereka juga mememanfaatkan kegiatan ini untuk bisa saling berbagi dalam menuntut ilmu syar’i (Ilmu Agama Islam) agar nantinya setiap member bisa saling mengenal satu sama lain, dan bisa bekerja sama dalam segala kegiatan yang akan diadakan Muslim Biker Indonesia Tangerang.

“Dengan adanya acara Hadmoride dan kajian santai ini, kami selaku pengurus MBICT mengadakan acara ini agar program yang sudah kita buat tetap berjalan, meskipun saat ini masih dalam suasana pandemi,” ujar Bro Dedy Baja, Sekjen Muslim Biker Indonesia Tangerang.

Bro Dedy menambahkan, karena masih dalam suasana pandemi, kegiatan ini digelar dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Corona.  “Semoga acara ini bisa kita lakukan continue di bulan-bulan mendatang dan semoga Allah senantiasa mudahkan,” lanjut Bro Dedy.

“Bikers itu rata-rata identik dengan hal negatif dalam pandangan sebagian masyarakt, kita disini ingin menepis stigma negatif tersebut walau kita bikers. Kita taat aturan negara dan agama menjadi panutan buat para bikers lainnya,” tambag Bro Ecky, Ketua Muslim Biker Indonesia Tangerang. (Denny Koi/AB)

0Shares

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.